youtube channel

Channels

Bogor Raya Golf Laksanakan Turnamen Golf dengan Jumlah Terbanyak 1.236 Atlet

Bogor Raya Golf Laksanakan Turnamen Golf dengan Jumlah Terbanyak 1.236 Atlet

Pelepasan burung merpati ditandai dentuman meriam. (foto -IST)

Bogor Raya Golf laksanakan turnamen golf dengan jumlah peserta terbanyak yakni 1.236 peserta. Selama empat hari dilangsungkan delapan turnamen golf secara maraton. Festival golf dengan peserta terbanyak ini menandai hari jadi ke-23 padang Bogor Raya.

antvklik.com - Jumlah peserta selama empat hari dengan delapan turnament sebanyak 1.236 pegolfer baik dari Jabodetabek, beberapa wilayah di luar Jabodetabek serta peserta dari mancanegara.

Festival Golf Bogor Raya merupakan turnamen golf dengan durasi waktu terpanjang dan jumlah peserta terbanyak yang diadakan berturut-turut selama empat hari dengan delapan turnamen. Ini merupakan rekor yang belum pernah diadakan padang golf manapun dalam sejarah turnament golf di Indonesia.

General Manager Klub Golf Bogor Raya Sigit Pramono mengatakan, turnamen golf perayaan hari jadi Bogor Raya bernuansa army yang melekat sentuhan pada kostum yang dikenakan seluruh staf, caddy dan karyawan. Temanya Never Ending yang memiliki makna bahwa tidak akan pernah berakhir semua kreativitas, loyalitas, produktivitas, Bogor Raya di tengah industri golf nasional.

“Selain sebagai peringatan hari jadi, turnamen ini merupakan penghargaan dan terimakasih kepada para pegolf yang setia baik member, guest, maupun relasi bisnis. Terimakasih serta penghargaan yang para sponsor yang setia bertahun-tahun memberikan dukungan untuk Bogor Raya,” katanya.

“Saya juga memberikan apresisasi kepada seluruh staf dan karyawan atas dedikasinya sebagai panitia Festival Golf 2019 untuk kreatifitas serta pengorbanannya dalam mensukseskan acara,” katanya.

Kemeriahan festival golf Bogor Raya akan dilanjutkan besutan edisi ulang tahun depan. Bahkan, ada pencapaian rekor-rekor yang akan dibukukan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments