youtube channel

Channels

Bhayangkara dan PSIS Menang, Bali United Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Bhayangkara dan PSIS Menang, Bali United Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Bali United perpanjang rekor tak terkalahkan. Foto : Andreas Atmoko / Antara

antvklik.com - Bhayangkara dan PSIS Menang, Bali United Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

www.newsplus.antvklik.com - Dua Tim Bhayangkara FC dan PSIS Semarang sukses meraih kemenangan, sedangkan Bali United memperpanjang rekor tak terkalahkan pada pertandingan Liga-1, Rabu (26/06/2019).

Dari Stadion Sumpah Pemuda, tuan rumah Perseru Badak Lampung dipermalukan tamunya PSIS Semarang 0-1. Gol semata wayang kemenangan Laskar Mahesa Jenar dicetak Silvio Escobar pada menit ketiga.
Dengan kemenangan ini, Laskar Mahesa Jenar naik ke peringkat tujuh besar dengan raihan tujuh poin dari dua kali menang dan sekali imbang. Sedangkan Perseru di peringkat 10 dengan koleksi enam poin.

Kalteng Putra 2-2 Bali United
Di Stadion Sultan Agung Bantul, Bali United memperpanjang rekor tak terkalahkan setelah berhasil menahan imbang tuan rumah Kalteng Putra 2-2.
Bali United mencetak gol lebih dulu di menit ke-25 lewat sundulan Ricky Fajrin.
Di awal babak kedua, Kalteng bisa menyamakan skor 1-1 melalui gol sontekan kaki kiri Yohanes Pahabol.
Laga sempat terhenti di menit ke-58, akibat Andhika Wijaya terjatuh setelah ditanduk Diogo Campos yang kemudian di kartu merah.
Tak hanya Campos, Leonard Tumpamahu juga menerima kartu kuning kedua lantaran protes berlebihan.

Pada menit ke-76, Bali United kembali berhasil memimpin 2-1 lewat gol Willian Pacheco. Kalteng selamat dari kekalahan ketika tendangan Antony Nugroho di menit ke-82 menyamakan skor 2-2.

Dengan hasil imbang, Bali United memperpanjang rekor belum terkalahkan di lima laga bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 13 poin. Sedangkan Kalteng Putra di peringkat lima dengan mengumpulkan delapan poin.

Bhayangkara FC 3-1 Persela Lamongan

Bertanding di Stadion Patriot, Bekasi, tuan rumah Bhayangkara FC meraih kemenangan atas Persela Lamongan 3-1. Sebenarnya Persela unggul cepat di menit ketiga lewat gol Mochamad Zaenuri 1-0.
Namun Bhayangkara bisa membalas tiga gol yang disumbang Anderson Salles menit ke-23 dan menit ke-76, serta gol Ramiro Fergonzi di masa injury time.
Dengan tambahan tiga poin, Bhayangkara FC di peringkat empat dengan mengumpulkan delapan poin dari lima laga. Sedangkan Persela masih terjerembab di posisi 17 dengan dua poin. ***


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments