youtube channel

Channels

Begini Cara The Blues Mempertahankan Sang Bintang di Stamford Bridge

Begini Cara The Blues Mempertahankan Sang Bintang di Stamford Bridge

Begini Cara The Blues Mempertahankan Sang Bintang di Stamford Bridge

antvklik.com - - Chelsea baru saja menawarkan perpanjangan kontrak kepada N'Golo Kante. The Blues memberikan iming-iming gaji Rp 3.8 Milyar per pekan, agar Kante lebih betah di Stamford Bridge hingga lima musim mendatang.

Daily Mail mengabarkan Kante siap untuk menyetujui kontrak baru tersebut.

Bak sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, London Biru berharap dengan bertahannya Kante, bisa ikut membuat Eden Hazard tetap mengabdi bersama Chelsea.

Pasalnya Hazard kini menjadi buruan utama raksasa La Liga, Real Madrid.

Untuk memagarinya, Chelsea berniat menaikkan gaji Hazard menjadi Rp 5.7 Milyar per pekan.

The Blues bertekad untuk mempertahankan pemain asal Belgia itu di Stamford Bridge dan Real Madrid telah dibuat takut oleh banderol harga Rp 3.7 Triliun yang dipasang Chelsea sejauh ini.

Semenjak berlabuh di Stamford Bridge pada 2012, Hazard telah ikut memberikan 2 gelar Premier League, 1 trofi Piala FA, 1 Piala Liga, dan 1 trofi Liga Champions. Selama berseragam Chelsea, Hazard sudah tampil sebanyak 312 kali dan mencetak 94 gol di semua kompetisi.

Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sudah puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini. Maka dari itu, Sarri tak berencana untuk mendatangkan banyak pemain baru.

Menurutnya, mampu mempertahankan para pemain berkelas dunia seperti Hazard dan Kante sudah menjadi langkah yang penting untuk mengarungi musim 2018/2019.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments