youtube channel

Channels

Coutinho Ingin Meraih Banyak Gelar Bersama Bayern Munchen

Coutinho Ingin Meraih Banyak Gelar Bersama Bayern Munchen

Coutinho resmi menjadi pemain Bayern Munchen, dengan jersey No.10, yang pernah dipakai Arjen Robben. Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic berharao Coutinho akan sukses bersama Bayern.

antvklik.com - Philippe Coutinho, akhirnya resmi menjadi pemain Bayern Munchen, dengan status pinjaman, namun dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. Bayern Munchen sepakat membayar uang pinjaman sebesar 8,5 Juta Euro atau sekitar Rp 135 Miliar, dan harga untuk mempermanenkan Coutinho di akhir musim nanti sebesar 120 Juta Euro atau sekitar Rp 1,89 Triliun. Bayern juga sepakat membayar gaji Coutinho yang mencapai Rp 4,3 Miliar sepekan.

Saat diperkenalkan, kepada media dan fans, Coutinho mengaku bangga bisa bergabung bersama Bayern Munchen. "Bayern adalah salah satu klub terbaik dunia, saya ingin bertahan lama disini dan ber kontribusi meraih banyak trofi untuk klub," tekad pemain Timnas Brasil berusia 27 tahun ini.

Bayern Munchen Coutinho diharapkan bisa memulai debut di pekan kedua Liga Jerman, melawan Schalke, Sabtu (24/8) mendatang.

Bergabung dengan Bayern, menjadi pilihan terbaik buat Coutinho daripada bertahan di Barcelona. Didatangkan dari Liverpool, Januari 2018, dengan harga mahal, Rp 2,5 Triliun, Coutinho tak memiliki tempat bermain reguler, karena perannya dianggap tak memenuhi ekspektasi Barcelona. Apalagi kini Barcelona mendatangkan Antoine Griezmann yang berposisi hampir sama dengan Coutinho, untuk menjadi tandem Lionel Messi dan Luis Suarez. Selama satu setengah musim, Coutinho memainkan 76 pertandingan mencetak 21 gol dan 11 assist. Ikut membantu tim merebut dua Trofi La Liga, satu Copa Del Rey, dan satu Super Copa Spanyol.

Coutinho yang diberi nomor jersey 10, menggantikan Arjen Robben, diharapkan bisa cpat beradaptasi. Coutinho diproyeksikan bisa dimainkan sebagai penyerang sayap, gelandang serang, atau di belakang penyerang. Pemain kelahiran Brasil, 12 Juni 1992, berpeluang main saat Bayern Munchen bertandang ke Schalke, di pekan kedua Liga Jerman, Sabtu (24/8) mendatang. Coutinho menjadi pemain baru kelima Bayern, setelah sebelumnya, mereka menggaet, Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, Jann Fiete Arp, Mickale Cuisane.

Kedatangan Coutinho : Sumber Channel Youtube Bayern Munchen


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments