youtube channel

Channels

Bayern Munchen Segera Perkenalkan Ivan Perisic, Cengiz Under Menyusul

Bayern Munchen Segera Perkenalkan Ivan Perisic, Cengiz Under Menyusul

Ivan Perisic, Winger Inter Milan dan Timnas Krosia sepakat bergabung dengan Bayern Munchen dengan status pinjaman plus opsi mempermanenkan di akhir musim. Perisic jadi pilihan setelah upaya mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City gagal menemukan titik temu.

Ivan Perisic, akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru Bayern Munchen, setelah klub lamanya Inter Milan, sepakat melepas winger atau penyerang sayap, berpaspor Kroasia itu dengan status pinjaman dengan harga 5 juta Euro atau sekitar Rp79,5 Miliar. Bayern juga punya opsi mempermanenkan status Perisic, setelah semusim bermain di harga 20 juta Euro, atau Rp 318 Miliar.

antvklik.com - Ivan Perisic yang sudah lulus tes kesehatan, jadi pilihan Bayern, setelah negosiasi mendatangkan winger Manchester City, Leroy Sane dan Gareth Bale dari Real Madrid, tak kunjung jelas menemukan titik temu. Bayern sangat membutuhkan winger berpengalaman, setelah Franck Ribery dan Arjen Robben habis masa kontrak Juni 2019 lalu dan tak diperpanjang. Bayern akan melihat selama semusim performa Perisic. Jika memenuhi kriteria dan harapan, pemain Timnas Kroasia, kelahiran 2 Februari 1989 ini akan dipermanenkan. Pelatih Bayern, Niko Kovac mengatakan, Die Rotten sebenarnya sudah punya dua sosok calon winger baru, Serge Gnabry dan Kingsley Coman disamping pemain yunior dari akademi. Namun penampilan mereka belum memenuhi ekspektasi yang ideal.

Ivan Perisic diprediksi akan cepat beradaptasi dengan Bayern di Bundesliga. Sebelum bergabung dengan Inter Milan, pemai 30 tahun ini, pernah bermain bersama Borussia Dortmund (2011-2013) dan Wolfrsburg (2013-2015).

Bayern Munchen Bayern Munchen juga berminat mendatangkan Winger Roma dan Timnas Turki, Cengiz Under, untuk menggantikan posisi Franck Ribery dan Arjen Robben yang habis ikatan kontraknya Juni 2019 lalu.

Setelah mendapatkan Perisic, Bayern dikabarkan juga masih mencari seorang winger berpengalaman dan berkualitas, sehingga mereka punya opsi pasangan yang ideal, mengarungi jadwal kompetisi yang ketat. Nama yang dibidik adalah winger AS Roma, berkebangsaan Turki, Cengiz Under. Bayern bahkan sudah menawarkan harga 60 juta Euro, atau sekitar Rp 956 Miliar untuk memboyong pemain kelahiran Sindirgi, Turki, 22 Juli 1997 ini. Usianya masih 22 tahun dan bertalenta, sehingga bisa dikontrak jangka panjang. Bayern berharap proses transfer segera tuntas, sehingga mereka segera fokus memikirkan program lain. Bursa transfer Liga Italia akan ditutup 23 September, sementara Liga Jerman 2 September 2019.

Sebelumnya Bayern telah mendatangkan tiga pemain, Lucas Hernadez bek berpaspor Prancis seharga Rp 1,2 Triliun dari Atletico Madrid. Benjamin Pavard, bek Stuttgart berpaspor Prancis, Rp 455 Miliar, dan Penyerang 19 tahun asal Hamburg dan Timnas U-19 Jerman, Jann Fiete Arp.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments