youtube channel

Channels

Barcelona Jalani Tur Pramusim Tanpa Sejumlah Pemain Bintang

Barcelona Jalani Tur Pramusim Tanpa Sejumlah Pemain Bintang

Barcelona Jalani Tur Pramusim Tanpa Sejumlah Pemain Bintang

antvklik.com - - Barcelona akan menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat tanpa sejumlah pemain inti. Di lini depan, Lionel Messi dan Luis Suarez, dipastikan tidak ikut ke Negeri Paman Sam.

Barcelona terbang ke Amerika Serikat pada Selasa 24 Juli 2018 pagi waktu Spanyol. Blaugrana membawa 28 pemain dalam tur pramusim mereka ke Negeri Paman Sam itu. Dari 28 pemain itu, terdiri dari 15 pemain tim utama dan 13 pemain Barcelona B.

Uniknya di antara sejumlah pemain yang dibawa Barca, tak ada nama sang bintang Lionel Messi. Messi sengaja diberi waktu libur lebih lama meskipun Timnas Argentina tersingkir lebih cepat di babak 16 besar Piala Dunia 2018 pada 30 Juni lalu.

Selain Messi, pemain-pemain tim utama Barca yang absen dalam tur ke AS adalah Luis Suarez, Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets, Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, dan Ousmane Dembele.

Namun untuk dua pemain baru Barca, Clement Lenglet and Arthur, mereka sengaja dibawa dalam tur ini bersama pemain-pemain yang baru kembali dari masa peminjaman seperti Munir, Rafinha, dan Marlon Santos.

Semua pemain itu dikumpulkan untuk menyatukan chemistry agar bisa bersatu dalam permainan kedepannya.

Barcelona akan menjalani tiga pertandingan di ajang International Champions Cup di Amerika Serikat, yaitu melawan Tottenham Hotspur pada 28 Juli di Los Angeles, menghadpai AS Roma pada 31 Juli di Dallas, dan bertemu AC Milan pada 4 Agustus di San Francisco.

Setelah menjalani Tur Pramusim, barcelona akan bertanding melawan Sevilla pada laga Piala Super Spanyol di Tangier, Maroko, pada 12 Agustus mendatang.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments