youtube channel

Channels

Bambang Pamungkas Nomor 20, 20 tahun, 200 Gol Untuk Persija Jakarta

Bambang Pamungkas Nomor 20, 20 tahun, 200 Gol Untuk Persija Jakarta

Bambang Pamungkas Nomor 20, 20 tahun, 200 Gol Untuk Persija Jakarta. Foto : Humas Persija

antvklik.com - Bambang Pamungkas Nomor 20, 20 tahun, 200 Gol Untuk Persija Jakarta

www.newsplus.antvklik.com - Penyerang Persija Jakarta memamerkan kostum bertuliskan namanya dengan angka 200. Kejadian ini diunggah akun instagram klub persijajkt setelah klub Persija Jakarta menang tipis atas Borneo FC 2-1 dalam leg pertama babak semifinal Piala Indonesia 2019.
Bambang mencetak gol penentu kemenangan tim berjuluk Macan Kemayoran ini. Ternyata gol Bepe ini punya arti, yakni dengan nomor punggung 20, berkarir 20 tahun, dan cetak 200 gol untuk Persija Jakarta.


"Dengan masuknya Bepe, dia membawa semangat dan euforia baru. Kami bersyukur Bambang cetak gol dan memenangkan pertandingan," ucap Pelatih Persija, Julio Banuelos.


Bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, tuan rumah Persija Jakarta memimpin lebih dulu 1-0. Gol cepat Pieter Nasadit tercipta ketika laga baru berjalan dua menit.

Borneo FC kemudian menyamakan skor menjadi 1-1 melalui tendangan keras Terens Puhiri di menit ke-38. Tendangan Puhiri tidak dapat dijangkau penjaga gawang Persija Andritany.

Bambang Pamungkas yang masuk menggantikan Feby Eka di babak kedua, mampu memecah kebuntuan Persija. Pada masa injury time atau menit 90+6 terjadilah gol yang lahir dari sang pahlawan. Berawal dari umpan silang Riko Simanjuntak, Bepe menyundul bola yang memang jadi spesialisnya. Gol tandukan Bambang Pamungkas membawa Persija memenangi laga menjadi 2-1.

Kemenangan ini jadi modal Persija, sebelum menjalani leg kedua di kandang Borneo yakni Stadion Segiri Samarinda, 6 Juli mendatang. Persija hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos, sedangkan Borneo butuh menang satu gol tanpa kebobolan untuk bisa melenggang ke final. ***


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments