youtube channel

Channels

Bali United Dan Kalteng Putra Menang, Borneo Dan Bhayangkara Imbang

Bali United Dan Kalteng Putra Menang, Borneo Dan Bhayangkara Imbang

Borneo Imbang lawan Bhayangkara 1-1. Foto : Media Bhayangkara FC

Bali United dan Kalteng Putra menang, Borneo dan Bhayangkara imbang.

antvklik.com - newsplus.antbklik.com - Hasil Liga 1, Kamis (16/05/2019) dua tim meraih kemenangan yakni Bali United yang mengalahkan Persebaya Surabaya 2-1 dan Kalteng Putra permalukan tuan rumah PSIS Semarang 2-1 serta hasil imbang antara Borneo FC melawan Bhayangkara FC 1-1.

Bali United 2-1 Persebaya

Di Stadion Kapten I-Wayan Dipta Gianyar, Bali United yang berkostum merah berusaha keras untuk bisa menaklukan Persebaya Surabaya.
Tuan rumah Bali United unggul terlebih dahulu melalui gol Ilija Spasojevic di menit ke-15. Bali memimpin 1-0.
Persebaya baru bisa menyamakan skor 1-1 pada menit ke-31 melalui gol Mokhamad Syaifuddin. skor 1-1 bertahan hingga turun minum.
Di awal babak kedua, tepatnya menit ke-49 gol Paulo Sergio membawa kemenangan Bali United 2-1.

PSIS 1-2 Kalteng Putra

Tuan rumah PSIS Semarang dipermalukan tim promosi Kalteng Putra 1-2, dalam laga yang berlangsung di Stadion M. Soebroto, Magelang, Kamis (16/05/2018).

Sebenarnya PSIS memimpin lebih dulu melalui gol Septian David Maulana di menit ke-20.
Kalteng Putra langsung merespon dengan dua gol sumbangan Yohanes Pahabol di menit ke-26 dan gol Rafael de Jesus Bonfim di menit ke-41. Kalteng Putra berbalik unggul 2-1.
Hingga bubar, Kalteng menang tipis 2-1.

Borneo FC 1-1 Bhayangkara FC

Sementara itu, Bhayangkara FC selamat dari kekalahan saat menantang tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri. Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Borneo memimpin lebih dahulu melalui gol Matias Conti di menit ke-57.
Gol Bhayangkara baru terjadi di masa injury time lewat gol Ramiro Fergonzi. Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

"Pertandingan tidak mudah, dan kami berhasil curi satu poin. Ini sangat penting bagi kami untuk ke depannya," ujar Alfredo Vera, Pelatih Bhayangkara FC.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments