youtube channel

Channels

Babak 1 Perancis vs Peru: Mbappe Bawa Les Blues Unggul 1-0

Babak 1 Perancis vs Peru: Mbappe Bawa Les Blues Unggul 1-0

Babak 1 Perancis vs Peru: Mbappe Bawa Les Blues Unggul 1-0

antvklik.com - - Wasit Mohemmed Abdulla Hassan memimpin pertandingan grup C antara Perancis vs Peru. Laga ini digelar di Ekaterinburg Arena.

Sejak peluit dibunyikan Peru mencoba ambil inisiatif untuk menyerang. Kurang lebih 10 menit anak asuh Ricardo Gareca menguasai jalannya permainan. Tapi setelah itu, giliran Perancis mendikte permainan Peru.

Ini terbukti dari Peluang Antoine Griezmann yang terjadi pada menit ke-10. Sayang tendangan pemain Atletico Madrid itu masih melenceng di sisi gawang Peru yang dikawal Pedro Gallese.

Satu menit klemudian, giliran Paul Pogba membuat Gallese jatuh bangun menghadang tendangan jarak jauh yang dilakukan pemain Manchester United itu.

Menit ke-14 perancis mendapat kesempatan emas lewat sepak pojok yang kedua. Sayang sundulan Raphael Varane hanya mengancam gawang Gallese.

Selang semenit Griezmann kembali mengancam gawang Peru. Memanfaatkan umpan Olivier Giroud, tendangan Griezmann masih dapat ditahan Gallase.

Dengan kondisi tertekan, Peru mencoba melakukan serangan balik cepat. Ini terbukti pada menit ke-23, mereka mengancam gawang perancis lewat tendangan spekulasi Flores masih berada di samping gawang Hugo Lloris.

Menit 30 Peru kembali melakukan serangan balik cepat. Lewat umpan-umpan pendek, mereka nyaris mencuri gol lewat tendangan Guerrero yang masih dapat diantisipasi dengan baik oleh Lloris.

Menit 33 giliran Kylian Mbappe yang mengancam gawang Peru. Sayang posisi yang kurang baik membuat pemain muda Perancis ini gagal memaksimalkan peluang,.

Tapi belum ada satu menit, Mbappe akhirnya tidak membuang peluang. Tendangan Giroud ke arah gawang yang mengenai pemain belakang Peru, membuat bola mengarah ke Mbappe. Dengan mudah pemain Paruis Saint Germain itu mencetak gol dan mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk Les Blues.

Gol Kylian Mbappe ke gawang Peru

Tiga menit jelang bubar, giliran Hernandez memberi tekanan kepada Gallese, ketika tendangannya ditepis kiper nomor satu Peru ini.

Sepanjang babak pertama ini wasit asal Arab Saudi telah megeluarkan dua kartu kuning. Masing-masing untuk kapten Peru, Paolo Guerrero dan glandang Perancis
Blaise Matuidi.

Sementara babak pertama lebih dikuasai Peru dengan 54%. Tapi untuk efektifitas permainan Perancis lebih unggul karena tim Ayam Jantan itu sukses melakukan 9 tendangan dengan 4 diantaranya mengarah ke gawang. Sementara Peru hanya mampu membuat 4 tendangan dan hanya 1 yang on target.

Susunan Pemain Perancis vs Peru:

Perancis (4-2-3-1)

Lloris; Hernandez, Umtiti, Varane, Pavard; Pogba, Kante, Matuidi, Griezmann, Mbappe; Giroud

Pelatih:

Didier Deschamps

Peru (4-2-3-1)
Gallase; Trauco, Rodriguez, Ramos, Advincula; Yotun, Aquino, Flores, Cueva, Carillo; Guerero
Pelatih: Ricardo Gareca


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments