youtube channel

Channels

Anindya Novyan Bakrie: Sungailiat Triathlon 2019, Ajang Reuni Pencinta Triathlon

Anindya Novyan Bakrie: Sungailiat Triathlon 2019, Ajang Reuni Pencinta Triathlon

Anindya Novyan Bakrie saat mengikuti Sungailiat Triathlon di Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (15/6/2019).

Sebanyak 16 negara berpartisipasi sebagai peserta Sungailiat Triathlon 2019 yang dilaksanakan di Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

antvklik.com - - Sejumlah tokoh meramaikan acara bergengsi Sungailiat Triathlon 2019 yang digelar di Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (15/6/2019).

Dari sejumlah tokoh, satu di antaranya yakni pengusaha muda Anindya Novyan Bakrie. Menurut Anindya Bakrie, Sungailiat Triathlon 2019 menjadi ajang reuni bagi para pencinta olahraga triathlon dari dalam negeri maupun mancanegara.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PB PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) ini berharap, acara tahunan bergengsi tersebut, dapat memberi semangat kepada peserta yang lebih muda agar menggeluti olahraga triathlon lebih serius.

Hal tersebut, lanjut Anindya Novyan Bakrie, dikarenakan olahraga triathlon sudah mendunia dan banyak pelari profesional yang menggeluti nomor ini.

Sungailiat Triathlon 2019 memperlombakan 5 kategori yaitu Long Distance, Standart Distance, Standart Distance Relay, Sprint, dan Sprint Duathlon.

Enam belas negara yang ikut berpartisipasi Sungailiat Triathlon di antaranya yakni Inggris, Amerika Serikat, Austria, Denmark, Prancis, Italia, Malaysia, Belanda, dan Rusia. Total peserta yang berlomba sebanyak 325 atlet.

Selain berlomba, para peserta dari dalam dan luar negeri, disuguhi pemandangan menarik sepanjang rute lomba. Panitia memilih lintasan lomba yang menonjolkan keindahan alam di area yang diusulkan menjadi kawasan ekonomi khusus pariwisata di Kabupaten Bangka.

| Noo Faiton | Bangka Belitung |

Berikut Cuplikan Pertandingannya:


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments