youtube channel

Channels

Alexis Sanchez Siap Tampil Lawan Wolves, Sebelum Hengkang Dari Manchester United

Alexis Sanchez Siap Tampil Lawan Wolves, Sebelum Hengkang Dari Manchester United

Penyerang Manchester United asal Chile, Alexis Sanchez berharap diberi kepercayaan main saat Manchester United away ke Wolverhampton, Selasa dinihari (20/8) jam 02 00 WIB di pekan kedua Liga Inggris. (Foto : Getty Image).

Alexis Sanchez, yang bersinar bersama Timnas Chile, di Copa America 2019 lalu sudah kembali bergabung dan berlatih bersama Manchester United, yang tengah bersiap menghadapi duel tandang ke Wolverhampton, di pekan kedua Liga Inggris, Selasa dinihari nanti (20/8).

antvklik.com - - Alexis yang dianggap gagal musim lalu, masih ingin diberi kepercayaan tampil dan memberikan kontribusi buat Manchester United, di tengah kencangnya kabar, bakal dilepas ke Inter Milan. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan sangat puas dengan performa tim saat mengalahkan Chelsea 4-0, pekan lalu. Tak ada nama Alexis disana, namun pemain berusia, 30 tahun ini, berharap masih diberi kesempatan tampil di lini depan bersama Marcus Rashford dan Anthony Martial, yang kini jadi tumpuan Solskjaer di lini depan. Komitmen dan kedatangan Alexis di markas latihan “Setan Merah” adalah komitmen Alexis selama masih berkostum Manchester United, meski isu kepindahannya kian santer.

Alexis Sanchez Alexis Sanchez merasa hubungannya dengan Manajer Ole Gunnar Solskjaer baik baik saja tak ada masalah. (Foto GettyImage)

Inter Milan, dikabatkan siap memboyong Alexis yang tak lagi jadi pilihan utama, di era Solskjaer dengan opsi pinjaman. Biaya peminjaman yang harus dibayar Inter, dikabarkan sebesar 5 Juta Euro, alias Rp 86 Miliar. Inter juga sepakat mem-permanenkan status Alexis di akhir musim sebesar Rp 311 Miliar. Namun angka ini masih dibawah permintaan Manchester United yang mencapau Rp 432 Miliar. Inter Milan dikabatkan juga mulai menjalin kesepakatan pribadi dengan Alexis untuk rela memangkas gajinya yang mencapai Rp 8,1 Miliar sepekan di Manchester United.

Alexis Sanchez diminati Pelatih Inter Milan, Antonio Conte untuk diduetkan Romelu Lukaku yang kini sudah resmi berseragam Inter Milan. Alexis Sanchez diyakini akan cepat beradaptasi dengan Liga Italia, karena pernah memperkuat Udinese, dari tahun 2016-2011 lalu, sebelum pindah ke Barcelona (2011-2014), Arsenal (2014-2018), dan Manchester United, sejak 2018 lalu. Keuntungan lain yang didapat Alexis jika bergabung dengan Inter, akan bermain di Liga Champions, setelah Nerazzuri finish di empat besar Liga Italia 2018-2019. Sementara Manchester United, yang finish di enam besar Liga Inggris musim lalu, akan berlaga di Liga Europa.

Alexis Sanchez Marcus Rashford, penyerang muda Manchester United tampaknya masih akan diberi kepercayaan sebagai penyerang utama di lini depan menghadapi Wolverhampton, Selasa dinihari (20/8).


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments