youtube channel

Channels

Akhirnya, Manchester City melepas Brahim Diaz ke Real Madrid

Akhirnya, Manchester City melepas Brahim Diaz ke Real Madrid

Akhirnya, Manchester City melepas Brahim Diaz ke Real Madrid

antvklik.com - - Manchester City akhirnya rela melepas Brahim Diaz. Gelandang Muda asal Spanyol itu akhirnya kembali ke kampung halamannya untuk berseragam Real Madrid.

Real Madrid telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan Manchester City untuk Brahim Diaz lewat laman resmi Los Blancos, Senin (7/1/2019). Pemain berusia 19 tahun sepakat dengan kontrak enam setengah tahun.

"Real Madrid dan Manchester City telah setuju untuk transfer pemain Brahim Diaz, yang akan berkomitmen ke klub untuk sisa musim ini dan enam musim berikutnya, hingga 30 Juni 2025,” tulis pernyataan El Real.

Real membayar City dengan biaya awal sebesar £ 15,5 juta ditambah bonus yang akan didapatkan apabila tampil baik. Rencananya Diaz akan menjalani pemeriksaan medis, Senin (7/1), kemudian akan diperkenalkan di hadapan public Santiogo Bernabeu pada hari yang sama.

Sebelumnya The Citizens enggan merelakan the Golden Boy dan telah menyodorkan perpanjangan kontrak. Namun ia menolak tawaran kontrak baru tersebut. Sejatinya Diaz akan berstastus bebas transfer di akhir musim 2018/2019.

Brahim Diaz juga mengucapkan salam perpisahan kepada Macnchester City. Dalam caption ‘(Blue) All the Best’ pemain muda itu berterima kasih telah mendidiknya selama ini.

"Hari ini saya menutup satu bab dalam hidup saya dan saya mengucapkan selamat tinggal pada Manchester City, klub tempat saya tumbuh."

“Saya datang ke sini menjadi anak-anak dan sekarang saya adalah pemain sepak bola profesional. Terima kasih kepada semua manajer di klub, dari akademi ke tim utama, karena percaya pada saya karena mereka mengajari saya tidak hanya untuk menjadi pemain yang lebih baik, tetapi menjadi orang yang lebih baik, " kata Diaz dalam sebuah pernyataan di Instagram.

Brahim Abdelkader Díaz datang dari klub akademi Malaga, lalu menemukan peluangnya untuk bersinar di Manchester City pada tahun 2016. Hanya saja di usia yang masih muda, dirinya kalah bersaing dengan pemain top seperti Raheem Sterling, Leroy Sane dan Riyad Mahrez. Diaz memiliki total lima penampilan Liga Premier Inggris bersama City.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments