youtube channel

Channels

Agoes Soerjanto Terpilih Sebagai CEO Baru Arema Menggantikan IB

Agoes Soerjanto Terpilih Sebagai CEO Baru Arema Menggantikan IB

Agoes Soerjanto (kiri) tengah berjabat tangan dengan Rudy Widodo. (Sumber foto : Istimewa/TribunJatim.com)

Agoes Soerjanto melanjutkan kepengurusan Iwan Budianto sebagai CEO FC Arema, yang memiliki misi membawa Arema juara di setiap kompetisi.

antvklik.com - newsplus.ntvklik.com - Selepas ditinggal Iwan Budianto yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, Arema FC akhirnya menetapkan Chief Executive Officer baru. Agoes Soerjanto terpilih sesuai keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI).

RUPS PT AABBI dihelat Selasa (22/01/2019) yang membahas perihal kekosongan CEO Arema FC. Seluruh jajaran Komisaris dan Direksi turut hadir. Hasilnya, dalam rapat memutuskan dan menyepakati Ir. R Agoes Soerjanto sebagai CEO Singo Edan, yang mengemban tugas mengangkat derajat klub Arema.

Agoes sendiri dinilai layak menduduki jabatan tersebut karena loyalitasnya terhadap Arema. Sebelumnya, Agoes menjabat sebagai pembina Arema.

Setelah terpilih, Agoes menuturkan akan melanjutkan kerja keras yang dilakukan IB ketika masih menjadi CEO.

"Mari momentum ini kita jadikan moment membangun kebersamaan tidak sekedar mempertahankan profesionalisme di Arema FC yang telah dibangun dan dirawat oleh Pak IB, tapi menjadi semangat meningkatkan kualitasnya agar tim ini menjadi juara dan membanggakan warga Malang Raya," katanya.

"Kami membuka hati dan tangan kami mengajak semua komponen sepak bola di Malang Raya untuk turut memajukan Arema FC karena ini menjadi kebanggaan kita bersama," ia menambahkan

Lebih lanjut, Agoes juga meminta dukungan semua lapisan klub khususnya pendukung setia Arema agar bisa memajukan Singo Edan.

Turnamen terdekat akan dihadapi yaitu Piala Indonesia dan Piala Presiden, Agoes memiliki target untuk menjadi juara dalam setiap ajang kompetisi.

Bagi Agoes, terpilih menjadi CEO Arema FC menjadi kebanggan tersendiri baginya, karena menjadi suatu kehormatan bisa menata tim yang selama ini diikutinya. Selain itu ia juga mendoakan agar Iwan Budianto dapat fokus dan berprestasi bersama PSSI.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments