youtube channel

Channels

AC Milan Resmi Mendapatkan Jasa Pemain Muda Asal Brasil

AC Milan Resmi Mendapatkan Jasa Pemain Muda Asal Brasil

AC Milan Resmi Mendapatkan Jasa Pemain Muda Asal Brasil

antvklik.com - - AC Milan nampak bergerak cepat dalam bursa transfer musim dingin ini. Baru-baru ini Rossonerri merilis telah mendapatkan jasa Lucas Paqueta dari Flamengo. Milan harus merogoh kocek Rp 575 Milyar untuk merekrut Paqueta.

Kehadiran Paqueta juga meneruskan tradisi Milan yang gemar mengandalkan bakat-bakat Brasil di timnya. Dengan usia yang baru 21 tahun, maka Paqueta pun diharapkan bisa mengikuti jejak emas Ricardo Kaka bersama Milan.

Paqueta menjadi pemain pertama yang merapat ke Milan di bulan Januari, setelah direktur klub, Leonardo, berhasil memenangkan peburuan pemain yang juga diminati oleh Real Madrid, Liverpool dan Paris Saint Germain.

Selama memperkuat Flamengo di Liga Brasil, Paqueta sudah mencetak 11 gol dan menyumbang tiga assists dari 49 pertandingan yang dimainkan.

Kedatangan Paqueta akan menambah kekuatan lini tengah tim besutan Gennaro Gattuso yang telah kehilangan dua pemain tengahnnya karena cedera, Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura.

Paqueta akan melakuakn debut di Piala Super Italia kontra Juventus yang diselenggarakan di Arab Saudi pertengahan bulan nanti.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments