youtube channel

Channels

Aaron Ramsey semakin dekat ke Juventus

Aaron Ramsey semakin dekat ke Juventus

Aaron Ramsey semakin dekat ke Juventus

antvklik.com - - Aaron Ramsey semakin dekat untuk bergabung dengan Juventus di musim panas.

Dalam beberapa pekan terakhir memang telah beredar rumor kuat tentang kepindahan bintang asal Wales itu ke Turin. Sejak Januari ini Ramsey bebas bernegosiasi dengan klub mana pun karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Laporan pemain berusia 28 tahun itu sudah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Juventus masih prematur dan gelandang Arsenal ini belum melakukan pemeriksaan medis.

Namun, Juventus diyakini akan mengumunkan secara resmi kepindahan Ramsey pada akhir bulan Januari. Di kabarkan Si Nyonya Tua menawarkan kontrak hingga 2024 dengan gaji sebesar 6.5 juta per tahun

Juventus mengumumkan minat mereka pada Ramsey pada 2 Januari 2019. Direktur olahraga Fabio Paratici membenarkan bahwa Juve sedang memantau situasinya.

Seperti diungkapkan oleh Sky Sports, Juve tetap menjadi pilihan pertama bagi Ramsey, yang akan pindah dari Arsenal setelah 11 tahun bersama The Gunners.

Ramsey telah membuat 352 penampilan dan mencetak 60 gol untuk Meriam London setelah bergabung dari Cardiff City pada 2008.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments