youtube channel

Channels

Yayan Ruhian Perkenalkan Bahasa Indonesia dan Senjata Karambit di Film John Wick 3 | ANTVKLIK

Yayan Ruhian Perkenalkan Bahasa Indonesia dan Senjata Karambit di Film John Wick 3

Ada yang menarik dalam Film John Wick 3 - Parabellum. Dalam film asal Negeri Paman Sam itu terdapat dialog bahasa Indonesia. Adanya dialog bahasa Indonesia atas permintaan Keanu Reeves.

antvklik.com - - Berikut wawancara eksklusif, tim liputan ANTV dengan Yayan Ruhian di kantor ANTV di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (21/05/2019). Yayan Ruhian menjelaskan proses pembuatan film John Wick 3 - Parabellum.

Bagi pencinta film dapat berbangga hati. Dua aktor laga Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman bermain dalam film John Wick 3 - Parabellum yang saat ini diputar di seluruh bioskop Tanah Air sejak 17 Mei lalu.

Dalam film yang disutradarai Chad Stahelski, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman berhadapan dan bertarung bersama aktor Hollywood Keanu Reeves.

Tim liputan ANTV, Inge Dewi dan Anto Dubb secara eksklusif mewawancarai Yayan Ruhian yang berkunjung ke ANTV di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (21/05/2019).

Yayan Ruhian mengatakan ada hal yang menarik di film John Wick 3 - Parabellum yaitu memperkenalkan senjata asal Minangkabau.

Sebuah kebanggaan buat saya dan mudah-mudahan ini juga buat rekan-rekan pecinta film dan buat bangsa Indonesia karena keterlibatan Saya dan Kang Cecep di John Wick ini sedikit berbeda. Kalau sebelumnya kami memperkenalkan salah satu budaya kita, pencak silat. Tapi, disini selain pencak silat kami juga memperkenalkan karambit sebagai salah satu senjata dari daerah Minang, “ ungkap Yayan.

Lebih lanjut, Yayan menerangkan bahwa ada permintaan spesial dari Keanu Reeves yaitu penggunaan dialog bahasa Indonesia.

Dan, mungkin ini juga yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dalam film John Wick ada dialog dalam bahasa Indonesia. Dan, yang melakukannya adalah Keanu Reeves sendiri. Mudah-mudahan itu tidak saja menjadi kebanggaan Saya sebagai orang yang terlibat tapi juga bisa menjadi kebanggaan Indonesia, “ ucap Yayan.

Saat ditanya sedikit bocoran peran Yayan dalam film John Wick, Yayan menyarankan untuk menyaksikannya di layar bioskop.

| Inge Dewi dan Anto Dubb | Jakarta |


icon featured

Related Video

icon featured

Comments