youtube channel

Channels

Waduh! Rumah Ketua DPRD dan Polres Magelang Kota Dilempar Molotov | ANTVKLIK

Waduh! Rumah Ketua DPRD dan Polres Magelang Kota Dilempar Molotov

Waduh! Rumah dinas Ketua DPRD Kota Magelang dan kantor Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Magelang Kota, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal.

antvklik.com - - Garasi mobil rumah dinas Ketua DPRD Kota Magelang Budi Prayitno, di Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 55, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal.

Tampak sisi pinggir pintu garasi agak kehitaman akibat terbakar api dari lemparan bom molotov. Selain itu, juga ditemukan sisa pecahan botol dan paku berserakan di sekitar lokasi.

“Suara (bom molotov) keras disertai kobaran api yang besar. Saya memadamkan api yang besar. Sekitar Pkl 22.25 WIB (Rabu, 3/7/2019), saya lagi duduk di teras depan rumah,” kata Didik Bahtiar, penjaga rumah dinas Ketua DPRD Kota Magelang Budi Prayitno, Kamis (4/7/2019).

Pelemparan bom molotov oleh orang tak dikenal, juga terjadi di kantor Unit Laka Lantas Polres Magelang Kota. Namun tidak ada kerusakan dikarenakan bom molotov dilempar di halaman belakang kantor.

“Ya tadi malam, memang ada insiden pelemparan botol berisi bahan bakar minyak tanah di dua tempat, rumah Ketua DPRD Kota Magelang dan kantor Unit Laka Lantas. Saat ini masih dalam penyelidikan,” kata Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi di kantornya, Kamis (4/7/2019).

Kepolisian masih berupaya keras mengungkap siapa pelaku pelemparan bom molotov di kedua lokasi tersebut.

(Eddy Suryana | Magelang | Jawa Tengah)


icon featured

Related Video

icon featured

Comments