youtube channel

Channels

Tompi Tularkan Bakat Menyanyi ke Putrinya | ANTVKLIK

Tompi Tularkan Bakat Menyanyi ke Putrinya

Tompi tularkan bakat menyanyi ke putrinya, Ayesha. Musisi yang juga dokter spesialis bedah platik ini, terus melatih putri pertamanya itu untuk bernyanyi.

antvklik.com - - Alhasil, kini Ayesha sudah dapay tampil satu panggung bersama Tompi di atas panggung yang cukup besar.

Ayesha, baru-baru ini tampil dalam drama musikal "Dian, The Musical Road to Musical Film" bersama puluhan anak panti asuhan Yayasan Prima Unggul (YPU).

Tompi sebenarnya tidak pernah memaksa putrinya untuk tampil bernyanyi di atas panggung. Bocah kelas 4 SD tersebut secara sukarela ingin terlibat dalam acara itu.

“Kalau buat saya ini pelajaran hidup buat dia (Ayesha). Saya nggak ngarepin apa-apa sih, cuma biar dia pede," ujar Tompi. Lebih jauh tompi mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan putrinya ini merupakan hal yang positif untuk membangun karakternya.

Drama musikal ‘Dian, The Musical Road to Musical Film’ bercerita tentang kisah nyata perjuangan serta persahabatan anak-anak panti asuhan YPU. Tompi yang ikut andil membantu pagelaran itu, merasa terharu dan mendapat banyak pelajaran berharga.

Dalam drama musikal ini Tompi membantu sebagai pengiring anak-anak panti asuhan yang menari Saman Aceh. Rencananya Dian, "The Musical Road to Musical Film" akan digelar pada Sabtu 25 Mei 2019 di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan.

I Sudarmanto dan Handy Febrian I Jakarta I


icon featured

Comments