youtube channel

Channels

Timnas Bridge Indonesia Sukses di Try Out Optimistis Tatap Asian Games | ANTVKLIK

Timnas Bridge Indonesia Sukses di Try Out Optimistis Tatap Asian Games

antvklik.com - - Timnas Bridge Indonesia optimistis mengahadapi Asian Games 2018. Hasil positif telah mereka bukukan selama melakukan rangkaian Try Out di Eropa dan Amerika Serikat.

Kepulangan Timnas Bridge Indonesia ke tanah air usai melakukan try out di luar negeri, ternyata membawa kabar baik dan mengharumkan nama Indonesia di Turnamen International.

Diantaranya menjadi juara umum di tiga tempat yang berbeda. Yaitu di Bulgaria, Chicago City dan Siox City.

Prestasi yang terbaru dari Timnas Bridge Indonesia adalah meraih 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu di turnamen NABC di Atlanta Amerika Serikat.

PB GABSI optimistis target 2 emas mampu diraih oleh Timnas Bridge dalam ajang asian games 2018.

“Asian Games untuk cabang olahraga Bridge merupakan pertandingan yang sangat ketat. Semua Negara mempersiapkan diri dengan baik. Maka untuk mencapai target 2 medali emas, dukungan masyarakat tentu sangat kita harapkan agar 2 medali emas dapat kita raih dan cabang olahraga Bridge bisa membawa harum nama bangsa Indonesia.” Ujar Ekawahyu Kasih, Ketua Umum PB GABSI.

“Sekarang kita sudah dilatih oleh pelatih kelas dunia, Kristov Marten sejak bulan Januari, sudah banyak kemajuannya. Jadi Bridge itu, seperti yang difilosofikan oleh bapak Ketua Umum, yaitu membuat kesalahan yang terkecil. Otomatis nanti medali akan datang sendiri kepada kita.” Tambah Bambang Hartono, Atlet Bridge Indonesia.

Selanjutnya 24 atlet yang akan terjun di enam nomor pertandingan di Asian Games 2018 tersebut akan diliburkan selama satu minggu. Hal ini dilakukan untuk pemulihan fisik dan mental.

Cabang olahraga Bridge yang ditargetkan mampu meraih 2 emas akan mulai melakukan pertandingan pada tanggal 21 agustus 2018. China dan India akan menjadi lawan tangguh diajang olahraga tertinggi Asia empat tahunan ini.


icon featured

Related Video

icon featured

Comments