youtube channel

Channels

Lelaki Ini Lolos Dari Maut Setelah Tertimpa Reruntuhan Mesjid | ANTVKLIK

Lelaki Ini Lolos Dari Maut Setelah Tertimpa Reruntuhan Mesjid

antvklik.com - Tim Basarnas bersama TNI terus lakukan evakuasi korban tertimpa reruntuhan masjid di Desa Lading-Lading Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara.

Dengan profesional mereka terus melakukan evakuasi reruntuhan mesjid di medan yang berat." Alhamdulillah ada korban yang bisa diselamatkan dari masjid yang roboh diguncang gempa 7 SR di Desa Lading-Lading Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara. Evakuasi masih terus dilakukan oleh tim SAR gabungan. Semoga banyak yang bisa diselamatkan,"kata Juru Bicara Badan nasional Penanggulangan Bencana Sutopo Purwo Nugroho.

Video yang diperoleh Sutopo dari tim SAR memperlihatkan seorang jemaah atau mungkin imam mesjid berhasil keluar dari reruntuhan mesjid setelah dibantu Tim SAR dari TNI.

Dampak gempa 7 SR yang mengguncang wilayah Lombok, Sumbawa dan Bali tercatat 98 orang tewas, 236 orang luka-luka, ribuan rumah rusak dan ribuan orang mengungsi hingga 6/8/2018, 17.00 WIB. Diperkirakan jumlah korban dan kerusakan akibat dampak gempa akan terus bertambah.

Pagi ini petugas masih melakukan evakuasi para jemaah yang reruntuhan mesjid. "Alat berat sudah datang untuk melakukan evakuasi korban jamaah sholat Isya yang tertimpa masjid roboh di desa Lading-lading, Kec Tanjung Kab Lombok Utara. Korban sedang sholat tiba-tiba atap masjid roboh diguncang gempa 7 SR di Lombok Utara,"kata Sutopo.


icon featured

Related Video

icon featured

Comments