youtube channel

Channels

Alasan Andi Soraya Selalu Perankan Tokoh Antagonis… | ANTVKLIK

Alasan Andi Soraya Selalu Perankan Tokoh Antagonis…

Pesinetron Andi Soraya dikenal sering memerankan tokoh antagonis, atau memerankan tokoh jahat yang selalu menyakiti orang, dan di serial Fitri, Andi Soraya masih dipercaya memerankan tokoh jahat namun karakternya kali ini belum pernah ia mainkan sebelumnya.

antvklik.com - newsplus.antvkilk.com - Setelah hampir tiga tahun absen main sinteron, Andi Soraya kini kembali ke dunia yang pernah membesarkan namanya, dan usai melahirkan, Andi Soraya menerima tawaran untuk barakting di Sinetron Fitri.

Sambil mengurus buah hatinya, Andi Soraya pun kembali beardu akiting dengan para pemain di sinetron Fitri, karya rumah produksi Verona Pictures yang tayang di ANTV setiap hari.

Ibu 3 anak itu, didapuk memainkan tokoh antagonis, yakni memerankan tokoh bernama Hilda,

Andi Soraya sebenarnya sempat bertanya kepada sang produser yang menawarinya memerankan tokoh jahat, dan jawaban sang produser memang cukup masuk akal.

Aku juga engga tahu kenapa yaaa. Itu juga pertanyaan Aku loch untuk produser. Cuma mereka bilang engga banyak orang yang bisa memerankan antagonis dari hatinya. Mereka hanya memerankan tapi kalau kamu tuh benar-benar. Kamu diem aja orang udah enek udah kesel. Kamu diam saja engga usah ngomong dengan tatapan kamu saja, senyum kecil kamu itu kelicikan kamu, itu ada. Jadi ya engga semua orang bisa memerankan seperti kamu, “ jelas Andi Soraya.

Meski kerap mendapatkan peran sebagai tokoh antagonis, Andi Soraya mengaku ada keinginan untuk bisa memerankan tokoh baik-baik, atau tokoh protagonis.

Jadi yaa, sebetulnya sih kepengen coba protagonis. Cuma mereka bilang, yaa itulah Andi Soraya, orang tahu yaa antagonis ya kan, “ tutur Andi Soraya yang ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Peran Andi Soraya diserial Fitri sebenarnya bukan hanya antagonis semata, karena juga harus memerankan karakter yang belum pernah dimainkan, dan dianggap Andi Soraya, karakter baru itu menjadi tantangan tersendiri.

Di sini bisa merubah karakter antagonis menjadi antagonis yang ada kekonyolannya. Ada kesialannya. Aku melihat ada suatu karakter yang belum Aku coba sebelumnya. Aku yang engga pernah komedi. Aku memerankan komedi disitu, “ pungkas Andi Soraya.

| Inge Dewi dan Anto Dubb | Jakarta |


icon featured

Related Video

icon featured

Comments