youtube channel

Channels

Saat Kreator Konten Youtube Chandra Liow jadi Penjahat.. | ANTVKLIK

Saat Kreator Konten Youtube Chandra Liow jadi Penjahat..

Kreator konten youtube, Chandra Liow bermain film “Hit N Run”. Dalam film bergenre laga komedi, ia dipasangkan dengan aktor Joe Taslim. Chandra Liow berperan sebagai penjahat. Berikut tantangan yang dirasakan Chandra Liow saat syuting film “Hit N Run”…

antvklik.com - - Bagi kamu yang suka nonton video di youtube, pasti tak asing dengan channel Tim2one. Channel tersebut telah menghasilkan lebih dari 2,2 juta subscribers. Di balik kesuksesan channel Tim2one, ada kreator kontennya yaitu Chandra Liow.

Kini, Chandra Liow, kembali bermain film setelah vakum hampir 4 tahun lamanya. Terakhir, ia bermain film "Single" (2015). Bukan tanpa alasan, Chandra Liow vakum di film, ia memilih fokus membesarkan akun youtube miliknya Tim2one-ChandraLiow.

Dan, film terbaru Chandra Liow berjudul “Hit N Run”.

Karakter di film ini benar-benar spesial banget karena Saya berperan sebagai penipu penjahat dan kelasnya itu udah kelas teri. Karakter yang pengennya untung sendiri, kabur dari masalah, motivasinya ga besar-besar,” jelas Chandra Liow saat mengunjungi kantor ANTV di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Chandra Liow menjelaskan dalam film bergenre komedi laga, ia dipasangkan dengan Joe Taslim.

Mendapat tawaran dipasangkan dengan aktor Joe Taslim tanpa melihat skrip, Chandra Liow langsung menerimanya.

Kita mau bikin film big idea seperti “Hit N Run” cuma Saya belum dikasih waktu itu. Yang dikasih tahu adalah lo bakal dipasangkan dengan Joe Taslim. Gue kaya ehm… Pas dengar itu, yaa Joe Taslim doang. Langsung wah gitu lah dengar kata Joe Taslim. Langsung, ya udah Saya mau. Walau skrip belum ada, ga tahu. Ternyata jadi penjahat,” jelas Chandra Liow.

Dalam film “Hit N Run”, Joe Taslim berperan sebagai Tegar, seorang polisi heroik, pembela kebenaran.

Lalu, apa tantangan Chandra Liow selama menjalani syuting?..

Saya harus menaikan berat badan sekitar 13 kilogram. Jadi, bayangin mau naikin berat badan latihan turun lagi. Gara-gara latihan naik turun lagi naik turun lagi. Jadi, menstabilkannya jadi bingung. Itu tantangan yang paling berat melakukan koreografi dan juga menaikan berat badan secara bersama,” ungkap Chandra Liow.

Selain Joe Taslim dan Chandra Liow, film “Hit N Run” dibintangi sejumlah aktor ternama Indonesia seperti Tatjana Saphira, Jefri Nichol dan Yayan Ruhian.

| Inge Dewi dan Anto Dubb | Jakarta |


icon featured

Related Video

icon featured

Comments