youtube channel

Channels

Reza Rahadian Kesulitan Mencari Penampilan Berbeda di Film Komedi Terbarunya | ANTVKLIK

Reza Rahadian Kesulitan Mencari Penampilan Berbeda di Film Komedi Terbarunya

Tantangan bagi Reza adalah, ia khawatir karakter Tristan disamakan dengan karakter-karakter di film komedi romantis yang pernah ia bintangi sebelumnya.

antvklik.com - - Reza Rahadian kesulitan mencari penampilan berbeda di film komedi terbarunya yang berjudul “Toko Barang Mantan”. Reza berperan sebagai Tristan, seorang pemuda yang memiliki sebuah toko yang menjual barang-barang milik mantan, dalam film bergenre komedi romantis ini. Tantangan bagi Reza adalah, ia khawatir karakter Tristan disamakan dengan karakter-karakter di film komedi romantis yang pernah ia bintangi sebelumnya.

"Genre dari film ini drama romantis, dan gue sudah cukup banyak main film romkom (romantis komedi). Dan pengin cari look yang berbeda. Akhirnya waktu untuk memikirkan look itu yang agak lama, mencari inspirasi," ungkap Reza Rahadian, di acara syukuran syuting film “Toko Barang Mantan” di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Film “Toko barang Mantan” mengusung tema yang berbeda dari kebanyakan film bertema cinta lainnya. Beragam cerita lucu sekaligus sedih berusaha digambarkan dalam cerita yang ditampilkan lewat barang-barang pemberian mantan yang dijual di toko barang mantan. Ini menjadi bagian yang harus dilalui oleh Tristan (Reza Rahadian), pemilik toko tersebut.

“Ada sebuah toko yang diinisiasi anak muda dari jaman dia kuliah. Dia menginisiasi toko yang mana adalah toko barang mantan. Jadi yang disediakan di toko ini adalah barang-barang yang punya history tentang mantan kekasih, mantan pacar dan lain lain” kata Reza.

Reza Rahadian mengaku ingin menampilkan sosok yang berbeda di film terbarunya ini. Untuk menjiwai peran, Reza membaca naskah dengan serius dan membayangkan dirinya menjadi Tristan sesuai dengan khayalannya.

“Gw pengen penonton mendapatkan vibe yang real, gw pengen menghidupkan chemistry hubungan tokoh Tristan dan Laras. Jadi waktu reading gw memang lebih banyak diskusi dengan caca (Marsha Timothy) pemeran Laras” tutur Reza.

Film “Toko Barang Mantan” digarap oleh rumah produksi MNC Pictures dan disutradarai oleh Viva Westi. Selain Reza Rahadian, film ini juga akan dibintangi oleh sejumlah bintang terkenal seperti Marhsa Timothy, Iedil Putra, Roy Marten, Widi Mulia, Syifa Hadju, Niken Anjani, Fandy Chow dan lain-lain.

I Inge Dewi dan Edwin Lantang I Jakarta I


icon featured

Related Video

icon featured

Comments