youtube channel

Channels

PSSI Mendapat Sponsor Baru Jelang Asian Games 2018 | ANTVKLIK

PSSI Mendapat Sponsor Baru Jelang Asian Games 2018

antvklik.com - - Jelang Asian Games 2018, yang akan bergulir mulai 18 Agustus nanti, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia atau PSSI mendapat sponsor baru. Ini merupakan sponsor untuk kesekeian kalinya.

Sponsor kali ini datang dari salah satu badan usaha milik negara yang bergerak dibidang perbankan yaitu Bank Rakyat Indonesia atau BRI.

Salah satu Bank terlama di Indonesia ini memastikan diri akan mendukung kegiatan Timnas Indonesia. Mulai kategori U-16, U-19 dan U-23. Dukungan BRI ini berupa suntikan dana.

Kepastian PSSI mendapat sponsor baru ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara PSSI dengan pihak BRI yang dilakukan pada Rabu sore (1/08/2018) di Gedung BRI Jakarta.

Dalam acara ini dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi didampingi Sekjen PSSI Ratu Tisha, serta Direktur Utama BRI, Suprajarto.

“Kerjasama PSSI dan BRI ini sebagai Sponsor Official Timnas Indonesia untuk dua hal. Yakni untuk turnamen AFF U-16 dan U-19 serta di Tim Nasional sebagai Official Sponsorship.” Ujar Ratu Tisha Sekjen PSSI.

Dengan kerjasama ini, nantinya PSSI akan mendapat bantuan dari Bank BRI untuk kebutuhan pengelolaan PSSI. Diantaranya dengan penggunaan Cash Management System atau CSM BRI.

Selain itu BRI juga akan membantu penggunaan rekening untuk semua keperluan operasional Induk Organisasi Sepak Bola itu mulai dari rekening gaji pemain, pegawai PSSI hingga penerimaan sponsorship.

Dengan masuknya BRI sepabag sponsor Official, Ketua Umum PSSI juga berharap akan banyak lagi sponsor yang masuk untuk tim sepak bola kebanggan masyarakat Indonesia itu.

“Harapan kedepan BUMN yang lain ikut merasa memiliki PSSI. Termasuk rakyat Indonesia yang selama ini member support, ayo doakan dan berikan masukan yang baik.” Tambah Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

icon featured

Related Video

icon featured

Comments