youtube channel

Channels

Berebut Lahan, Paman dan Keponakan Saling Bacok Hingga Tewas | ANTVKLIK

Berebut Lahan, Paman dan Keponakan Saling Bacok Hingga Tewas

Paman dan keponakan terlibat saling bacok di area persawahan Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Utara. Akibatnya, Sang paman tewas dan keponakannya kritis di rumah sakit.

antvklik.com - - Ahmad Badar Sugara terlibat saling bacok dengan keponakannya bernama Hasan Kasim, di pematang sawah Desa Kelurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Duel keduanya berlangsung singkat dan tak diketahui oleh warga. Akibatnya, Badar tewas dengan luka bacok di kepala, leher dan punggung. Sedangkan Hasan, kritis, di rumah sakit.

Warga menduga penyebab paman dan keponakan terlibat saling baco karena perebutan lahan. Meski begitu, Polisi belum dapat memastikan penyebab dari kejadian ini.

Kepala Kepolisian Sektor Tebing Tinggi Kompol Hardiman mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan sementara, diduga kuat pelakunya adalah Hasan Kasim alias Cauk.

“Untuk sementara, motifnya itu masalah tanah. Namun ini kita perdalam kembali dengan pemeriksaan saksi-saksi yang mengetahui kasus pembunuhan tersebut,” kata Kapolsek Tebing Tinggi Kompol Suhardiman.

Berikut liputannya:


icon featured

Related Video

icon featured

Comments