youtube channel

Channels

Perawatan Wajah, Tessa Kaunang Rogoh Kocek Hingga Rp25 Juta | ANTVKLIK

Perawatan Wajah, Tessa Kaunang Rogoh Kocek Hingga Rp25 Juta

antvklik.com - - Meski sudah tak lagi muda, artis sekaligus pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Tessa Kaunang rela merogoh kocek hingga Rp25 juta untuk sekali perawatan di wajahnya. Hal itu dilakukannya demi menjaga kecantikan di wajahnya mengingat pekerjaannya sebagai publik figure.

Salah satu perawatan yang dilakukan Tessa adalah perawatan Ulthera, yang digunakan untuk menarik wajah keriput menjadi kencang lagi tanpa melakukan operasi.

"Kalau perawatan wajah ultera baru kali ini cobain, tapi kalau yang lain perawatan wajah kayak misalnya facial atau apa, itu diusahakan sih segera mungkin, karena kan hampir setiap hari make up, karena kegiatannya ya syuting, meeting, dan segala macam, itukan butuh penampilan, jadi kalau untuk kesehatan kulit diusahakan minimal satu bulan sekali", ucap Tessa Kaunang.

Untuk satu kali perawatan ultera, Tessa Kaunang harus merogoh kocek 25juta untuk satu kali perawatan, dan hal tersebut minimal dilakukan setiap 3 bulan sekali, namun meski demikian, Tessa tak mempersoalkan masalah biaya, sebab untuk perawatan wajah, dirinya sudah menyiapkan anggaran khusus setiap bulannya.

"Ya kalau untuk anggaran ada sih, karena kan memang namanya perawatan itu otomatis butuh pengeluaran lebih, kayak ini aja ultera ini lumayan, ya bisa dibilang bukan perawatan yang murah", jawab Tessa.

Meski terbilang cukup lumayan untuk sebuah perawatan, namun Tessa cukup puas, sebab dirinya bisa berpenampilan menarik, terlebih ia sudah tak lagi muda.

"Kalau untuk cewek yang memang pingin banget bisa berpenampilan yang lebih baik, apalagi saya udah nggak muda lagi, secara otomatis ya dibela-belain lah", kata Tessa.

Tessa juga mengatakan, terlebih dirinya sebagai orang yang berprofesi di dunia hiburan, maka wajah salah satu anggota tubuh yang penting dirawat, agar tampil menarik.

"Perawatan seluruh tubuh pasti penting banget, karenakan untuk pekerja di dunia entertain itukan salah satu yang dilihat orang itu penampilan, apalagj cewek gitu loh, kalau misalnya kita berpenampilannya yang kurang menarik yang kurang dilihat, otomatiskan kalau dilihat orang juga pastikan gak enak dilihat gitu loh, kan orang melihat kita dari penampilan", tutup Tessa Kaunang.

Tim liputan Sudarmanto dan Handi Febrian dari Jakarta.


icon featured

Related Video

icon featured

Comments