youtube channel

Channels

Pembunuhan Sadis, Jenasah Jihan Dibungkus Karung Plastik | ANTVKLIK

Pembunuhan Sadis, Jenasah Jihan Dibungkus Karung Plastik

Pembunuhan sadis terjadi di Kompleks Griya Bandung Indah, Bandung, Jawa Barat, seorang wanita ditemukan tewas terbungkus karung plastik, sementara suami sang wanita terluka parah.

antvklik.com - - Warga Kompleks Griya Bandung Indah, Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, geger dengan peristiwa pembunuhan sadis yang menimpa seorang ibu rumah tangga.

Korban tewas diketahui bernama Jihan Nur Shofia, 28 tahun, ditemukan terbungkus karung plastik dalam kondisi tak bernyawa.

Sedangkan sang suami Jihan, Feri, 30 tahun, ditemukan dalam keadaan terluka parah, namun nyawanya masih bisa diselamatkan dan harus dirawat intensif di rumah sakit.

Di lokasi penemuan mayat atau lokasi kejadian, polisi sudah memagarinya dengan police line, karena hari ini, Senin (20/5/2019) sejumlah petugas kepolisian dari Polres Bandung, melakukan proses indentifikasi di lokasi kejadian, untuk mencari barang bukti tambahan.

Menurut Wahid, seorang tetangga korban, kejadian pembunuhan sadis tersebut ditengarai berlangsung waktu isya.

“Pas ada rame-rame banyak orang, enggak tahu ada apa kirain ribut-ribut biasa, tapi setelah dilihat ternyata feri keluar rumah, sampai berdarah-darah di bagian lehernya, langsung dilarikan ke rumah sakit,” katanya.

Lebih lanjut Wahid menerangkan, sementara istrinya, ditemukan sudah meninggal di belakang rumah dengan kondisi terbungkus karung plastik.

Untuk mengungkap di balik peristiwa pembunuhan sadis terhadap jihan, polisi masih menunggu kondisi suami Jihan, yakni Feri, membaik, untuk dimintai keterangan sebagai saksi kunci.

Feri sendiri masih dalam perawatan rumah sakit di Kota Bandung, dengan penjagaan ketat kepolisian.

Sementara jenazah Jihan Nur Shofia, masih berada di Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung, untuk proses otopsi, demi data hasil visum untuk keperluan penyelidikan polisi.

I Endra Kusumah I Bandung I Jawa Barat |


icon featured

Related Video

icon featured

Comments