youtube channel

Channels

Mulan Jameela, Krisdayanti dan Ahmad Dhani Prasetyo lolos ke Senayan???.... | ANTVKLIK

Mulan Jameela, Krisdayanti dan Ahmad Dhani Prasetyo lolos ke Senayan???....

Tiga pesohor tanah air Mulan Jameela, Krisdayanti dan Ahmad Dhani Prasetyo dikabarkan lolos ke Senayan. Banjir ucapan selamat mengalir di akun sosial pribadi mereka..

antvklik.com - - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi bersuara seksi Mulan Jameela. Istri musisi Ahmad Dhani Prasetyo dikabarkan lolos sebagai calon legislatif (caleg) DPR dari partai Gerindra di Daerah Pemilihan (Dapil) Garut, Jawa Barat.

Mencuatnya nama Mulan yang lolos ke Senayan dari ucapan selamat yang dilontarkan warga net di akun sosial pribadi Mulan, instagram @mulanjameela1.

berbie hidup… masyaallah…barakallah mba @mulanjameela1 Slmat duduk d kurai DPR yah… smg amanah…amin yra,” tulis Yantiawenaqilah.

Netizen lain juga memberi ucapan selamat. “Selamat Mulan lolos k senayan, sukses ya,” tulis Icejelans. Tulisan memuat foto Mulan bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Warga net lainnya berharap Mulan selalu dan tetap Istiqomah.

Instagram penyanyi lagu “Makhluk Tuhan Paling Seksi” banjir ucapan selamat lolos menjadi wakil rakyat.

Hal yang sama juga dirasakan Suami Mulan yakni Ahmad Dhani Prasetyo. Musisi yang tersandung kasus pencemaran nama baik dikabarkan lolos sebagai anggota dewan Pemilu 2019. Dhani mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif DPR RI Dapil Jawa Timur 1 mencakup wilayah Kota Surabaya dan Sidoarjo dari Partai Gerindra.

Meski belum jelas hasil akhirnya menunggu hasil perhitungan KPU, namun posisi Dhani menarik perhatian. Saat ini pria berkepala plontos itu sedang meringkuk di hotel prodeo Surabaya menjalani hukuman. Dhani divonis satu tahun enam bulan penjara karena kasus ujaran kebencian dan pelanggaran UU ITE.

Sementara itu, ucapan selamat menuju Gedung Wakil Rakyat juga dialamatkan kepada mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti. Istri Raul Lemos yang baru pertama kali nyaleg di DPR RI melalui PDI Perjuangan dikabarkan bisa lolos ke Senayan. Diva Indonesia ini memperoleh suara banyak di Dapil V Malang Jatim meliputi Kota Batu, Kota Malang, Kabupaten Malang. (berbagai sumber)

Berikut Liputannya:


icon featured

Related Video

icon featured

Comments