youtube channel

Channels

Misa Minggu Paskah di Gereja Katedral Jakarta | ANTVKLIK

Misa Minggu Paskah di Gereja Katedral Jakarta

Uskup Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) Mgr Ignatius Suharyo menyampaikan pesan persatuan umat beragama di tengah panasnya suhu politik Indonesia saat ini pada perayaan Paskah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Minggu (21/4).

antvklik.com - - Prosesi Minggu Paskah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Minggu (21/4), berisi pesan persatuan Umat.

"Keuskupan Agung Jakarta mengajak umat Katolik mewujudkan Pancasila sebagai ideologi yang cakupannya luas. Maka, harus diterjemahkan menjadi gerakan agar nilai-nilai tersebut dapat membentuk watak umat Katolik untuk menyumbangkan sesuatu yang bermanfaat,” kata Ignatius Suharyo

Menurut Romo Ignatius, Pemilu serentak 2019 seharusnya membawa kebahagiaan, tidak memandang mayoritas dan minirotas. Namun sekarang justru membawa perpecahan di tengah masyarakat.

Setiap kontestasi di seluruh dunia, termasuk pilpres, ada yang menang dan kalah. Tak hanya itu, KAJ juga mengajak masyarakat untuk mengapresiasi penyelenggaraan pesta demokrasi yang baru saja dilalui bangsa Indonesia.

Tim Liputan Antv Sandhi March dan Agam Wiftarenal yang meliput jalannya misa melaporkan, Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral Ignatius Jonan Nampak hadir mengikuti Misa. Banser NU ikut membantu Aparat Gabungan TNI dan Polri mengawal berlangsungnya Misa.

Jakarta, Sandhi March & Agam Wiftarenal


icon featured

Related Video

icon featured

Comments