youtube channel

Channels

Maruli Tampubolon Segera Rilis Album “Dalam Kesemuan” | ANTVKLIK

Maruli Tampubolon Segera Rilis Album “Dalam Kesemuan”

Artis sekaligus pengacara kondang Maruli Tampubolon akan merilis album lagu, usai perayaan lebaran tahun 2019, dan untuk penggarapan album, Maruli melibatkan sejumlah musisi kondang, sehingga lagu “Dalam Kesemuan” merupakan lagu jagoannya.

antvklik.com - - Artis Maruli Tampubolon akan mengeluarkan album baru usai perayaan Idul Fitri tahun 2019.

Album berisi 13 lagu dari berbagai genre seperti dari genre pop hingga genre RnB, terdapat lagu andalan dalam album ini berjudul “Dalam Kesemuan”.

kurang lebih ada 13 lagu dengan lintas genre. Lagunya cocok untuk spot film. Bagi sahabat dunia perfilman bisa melihatnya. Lagu cocok untuk film drama, percintaan,” jelas Maruli yang ditemui tim liputan ANTV di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Maruli yang juga berprofesi sebagai pengacara mengatakan, dalam bermusik, tidak ada mengkotak-kotakan aliran musik, dan untuk memproduksi album, sejumlah musisi kawakan seperti Andi Rianto dan Harvey Malaiholo pun digandengnya.

Anak pengacara Juan Felix Tampubolon ini menjelaskan, lagu “Dalam Kesemuan” mengisahkan keindahan cinta dalam bentuk apa pun.

Tidak hanya mengisahkan perasaan kasih sayang antara lelaki dan perempuan, namun juga bercerita soal cinta semu hanya ada dalam khalayan dan impian.

Pria yang pernah berduet dengan Syahrini dan Raisa tersebut mengungkapkan, persiapan peluncuran album lagu sudah 100 persen dan hanya menunggu waktu.

Menurut Maruli, pembuatan album lagu sangat menyita waktu, namun, suami Mita Soedarjo itu tetap memperhatikan dua buah hatinya.

Maruli mengaku sering mendapat komplain dari anaknya jika terlalu sering meninggalkan keluarga.

“sebisanya merangkul keluarga, namun tidak membawa keluarga ke tempat pekerjaan,” pangkas Maruli.

| Inge Dewi dan Anto Dubb | Jakarta |


icon featured

Related Video

icon featured

Comments