youtube channel

Channels

Macet di Limbangan, Jalur Nagreg Buka-Tutup Tiap 1 Jam | ANTVKLIK

Macet di Limbangan, Jalur Nagreg Buka-Tutup Tiap 1 Jam

Akibat kemacetan di daerah Limbangan, akhirnya diberlakukan rekayasa lalulintas di Jalur Nagreg, kawasan Garut Jawa Barat. Jalur dibuka-tutup setiap satu jam untuk mengurai kepadatan kendaraan.

Newsplus.antvklik.com - Meski jumlah kendaraan yang melintas di jalur Nagreg tahun ini menurun, dan arus balik kendaraan hingga minggu pagi (9/6) terlihat relatif lancar, namun menjelang siang lalulintas tersendat, akibat kemacetan yang terjadi di daerah Limbangan.

antvklik.com - Akhirnya Polisi memberlakukan rekayasa lalulintas buka tutup jalur setiap satu jam di jalur Nagreg tepatnya di Cikaledong, Jawa Barat. Secara bergilir jalur arah Bandung atau Jakarta menuju tasik ditutup dan sebaliknya dari arah Tasik menuju Bandung atau Jakarta dibuka.

Pos Pelayanan Lebaran Cikaledong Polres Bandung mendata jumlah kendaraan yang melintas jalur Nagreg tahun ini tidak sebanyak tahun tahun sebelumnya. Mulai H - 7 hingga saat ini sudah ada lebih dari 506 ribu kendaraan yang masuk ke jalur Nagreg. Sementara untuk kendaraan yang keluar ada 872 ribu.

Jika dibandingkan tahun lalu, terjadi penurunan jumlah kendaraan baik yang masuk maupun kendaraan yang keluar jalur Nagreg. Tahun lalu kendaraan yang masuk sebanyak 524 ribu, sementara yang keluar sebanyak 935 ribu.

Penurunan angka kendaraan lewat jalur Nagreg terjadi disebabkan pemudik mulai bertransisi menggunakan akses Tol Trans Jawa untuk tujuan Purwokerto, Solo, Cilacap, Tegal dan DI Yogyakarta.

| Putri Gita Agustin & Putra Dwi Laksana| Garut, Jawa Barat |


icon featured

Related Video

icon featured

Comments