youtube channel

Channels

Gisel: Lama Gak Ketemu, Gempi Kangen Gading | ANTVKLIK

Gisel: Lama Gak Ketemu, Gempi Kangen Gading

Gisel mengatakan bahwa Gempi kangen Gading Marten karena lama tak bertemu.

antvklik.com - newsplus.antvklik - Gisella Anastasia atau yang akrab di panggil Gisel mengatakan bahwa anaknya Gempi kangen Gading Marten. Gempi lama tidak bertemu Gading karena kesibukan ayahnya yang sedang banyak pekerjaan.

Inilah yang disampaikan Gisel saat promo film terbarunya berjudul ‘Laundry Show’. Dalam film ‘Laundry Show’ ini, Gading Marten juga ikut bermain. Hanya saja, Gading Marten tidak hadir dalam acara tersebut karena sedang menghabiskan waktu bersama Gempi.

"Nggak datang dia baru banget nyampe, besok harus syuting pagi-pagi, jadi dia prioritasin buat ketemu Gempi, karena udah lama nggak ketemu, kebetulan udah dicariin anaknya," kata Gisel.

"Gempi nanyain ayahnya karena udah lama nggak ketemu, bukan karena pisah tempat tinggal. Saya tahu karena Gempi kirim voice note lewat handphone saya. Kadang lewat handphone si mbak, kalau aku lagi nggak bersama Gempi,” kata Gisel.

Meski sudah bercerai, Gisel tidak menutup diri untuk kerja bareng mantan suami. Garapan mereka berdua tampak dalam film ‘Laundry Show’. Gisel mengatakan, semua ini dilakukan karena profesionalisme.

"Nggak apa-apa... kan namanya kerja, kalau misalkan ada tawaran atau apa, saya bilang kalau memang mesti kerja bareng ya kerja aja, ya profesional aja. Saya bisa lakukan ini karena sudah terlatih kerja profesional,” tandas Gisel.

| Sudarmanto & Handy Febrian | Jakarta |


icon featured

Related Video

icon featured

Comments