youtube channel

Channels

KONI Desak Cabang Olahraga Pelatnas Sea Games 2019 Segera Dimulai | ANTVKLIK

KONI Desak Cabang Olahraga Pelatnas Sea Games 2019 Segera Dimulai

antvklik.com - - Usai meraih prestasi di ajang Asian Games dan Asian Para Games 2018, KONI Pusat sebagai induk cabang olahraga, mengajak para atlet menatap Sea Games 2019.

KONI ingin pemusatan latihan nasional atau pelatnas untuk segera dimulai karena mereka melihat multi event selanjutnya sudah di depan mata.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman usai membuka rapat koordinasi teknis (rakornis) KONI Pusat. Rapat ini diikuti oleh seluruh pengurus KONI tingkat daerah dan induk cabang olahraga.

KONI berharap cabang olahraga mulai memberikan program dan anggaran pelatnas Sea Games 2019 yang akan berlangsung di Filipina.

Karena itu pelatnas harus diusahakan untuk segera dimulai pada November 2018 nanti.

Dalam rakornis, dibahas penyempurnaan organisasi dan program kerja KONI Pusat. Rapat digelar guna menghadapi multi even Sea Games 2019, Olimpiade Tokyo dan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 mendatang.

Di acara tersebut, KONI Pusat juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para pelaku olahraga. Seperti atlet, pembina olahraga dan pengurus besar cabang olahraga yang sukses di ajang Asian Games dan Asian Para Games 2018.


icon featured

Related Video

icon featured

Comments