youtube channel

Channels

Keren, Imam Nahrawi Main Voli Duduk Bareng Peringkat 5 Dunia | ANTVKLIK

Keren, Imam Nahrawi Main Voli Duduk Bareng Peringkat 5 Dunia

antvklik.com - - Voli duduk adalah salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan di AsianPara Games 2018. Saking menariknya cabor ini, Menpora Imam Nahrawi pun tak segan untuk mencoba permainan ini.

Meski memiliki banyak kesamaan dengan voli konvensional, namun tetap memiliki beberapa perbedaan. Sebagian besar karena adanya keterbatasan fisik para atlet.

Hal itu lah yang membuat seorang Imam Nahrawi ingin mencoba cabang olahraga yang terdiri dari enam orang itu.

“Enak banget olahraga ini. Bisa berkeringat. Tapi itu kan di posisi saya, kalau di posisi mereka (atlet), Insya Allah mereka akan termotivasi untuk bertanding di Asian Para Games” Ujar Menpora, Imam Nahrawi.

Tapi kalian tau gak, diam-diam Tim Voli Duduk putri Indonesia ternyata punya prestasi mentereng di cabang yang merupakan modifikasi dari voli konvensional ini.

Pada Kejuaraan Voli Duduk Dunia di Cengdu, China, yang digelar Juli 2018 kemarin, Anisa Tindi lestari dan kawan kawan berhasil meraih peringkat lima dunia. Luar biasa bukan.

Well, semoga prestasi yang dicapai Tim Voli Duduk di Kejuaraan Dunia kemarin bisa menular di Asian Para Games nanti. Semoga saja target meraih medali bisa tercapai.


icon featured

Related Video

icon featured

Comments