youtube channel

Channels

Istri Melahirkan, Tommy Kurniawan Ngumpet. | ANTVKLIK

Istri Melahirkan, Tommy Kurniawan Ngumpet.

Istri aktor tampan Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi melahirkan seorang bayi laki-laki di sebuah rumah sakit kawasan Jakarta Selatan. Tommy setia mendampingi proses persalinan Lisya. Namun, di saat genting, Tommy Kurniawan malah ngumpet. Apa sebabnya?

antvklik.com - - Mahligai rumah tangga pasangan suami istri Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi semakin bertambah lengkap dengan kehadiran sang buah kasih. Ya, Rabu dinihari (19/6/2019), Lisya melahirkan seorang bayi laki-laki di sebuah rumah sakit kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bagi Lisya, kelahiran bayi yang diberi nama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan merupakan anak yang pertama. Sedangkan, bagi Tommy Kurniawan kelahiran Abqary -panggilan Muhmmad Abqary Aldeebaran Kurniawan- merupakan anak ketiganya.

Lisya melahirkan bayinya secara normal. Ibu dan bayi dalam keadaan sehat, tak kurang apa pun. Namun, proses kelahiran diwarnai pendarahan hebat.

Mbak Lisya sempat mengalami pendarahan cukup banyak hampir mendekati 1 liter, 700 cc, 800 cc. Sempat drop juga HB-nya ya. Alhamudlillah bisa kita antisipasi karena memang dengan waktu yang cepat itu salah satu komplikasinya adalah pendarahan setelah melahirkan,“ ungkap Dr Diana, dokter yang menanggani persalinan Lisya.

Pada proses persalinan, Tommy Kurniawan setia mendampingi sang istri. Namun karena trauma, mantan suami Tania Nadira malah bersembunyi.

Tapi, pas lahiran Saya ngumpet di pojok. Soalnya lagi proses (persalinan). Saya takut trauma, kan. Jadi, salahnya saya posisinya Saya enggak di samping kepalanya, “ tutur Tommy Kurniawan membela diri.

Persalinan Lancar

Meski ada sedikit drama, semuanya teratasi. Persalinan tak memakan waktu lama. Pembukaan yang dialami Lisya dari 4 hingga 10 hanya memakan waktu 2 jam. Biasanya pembukaan sekira 5 atau 6 jam.

Dan, dengan mata berbinar senang, Lisya menjelaskan arti nama bayinya. Pemberian nama bayi tanpa ada persiapan alias dadakan.

Nama panjangnya Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan. Dipanggil Abqari, jangan dipotong, artinya beda, harus lengkap panggilnya Abqary. Artinya Pengikut Nabi Muhammad yang dikaruniai kejeniusan, “ ucap Lisya yang dinikahi Tommy Kurniawan pada 18 Februari 2018.

|Inge Dewi dan Anto Dubb| Jakarta||


icon featured

Related Video

icon featured

Comments