youtube channel

Channels

Inilah Loba-Loba Menu Favorit Komedian Sapri... | ANTVKLIK

Inilah Loba-Loba Menu Favorit Komedian Sapri...

Komedian Sapri dan Parto dipastikan berbuka puasa di luar rumah, tepatnya di Studio ANTV di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Maklum, keduanya dipercaya mengisi acara Pesbuker Ramadan. Nah, apa menu makanan keduanya untuk berbuka puasa?.. Loba-loba, itu menu favorit Bang Sapri. Makanan Loba-loba terdengar asing di telingga. Apa itu loba-loba?.. ini dia..

antvklik.com - - Soal ngelawak dan berpantun, Komedian Sapri tak perlu diragukan. Kehadiran lelaki berkepala plontos itu mampu membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Kemampuan Bang Sapri, panggilan akrab Sapri berpantun jenaka membuatnya terkenal di masyarakat. Ia kerap muncul di layar televisi dengan kekocakan dan pantunnya yang khas.

Ramadan tahun ini, kembali Bang Sapri mengisi acara Pesbuker Ramadan yang tayang di stasiun televisi ANTV. Dalam kesempatan ini, Tim liputan ANTV Inge Dewi dan Anto Dubb mengobrak-ngabrik menu makanan Bang Sapri. Makanan yang akan dimakannya saat berbuka puasa.

Ternyata, makanan favorit Bang Sapri Loba-loba. Apa itu loba-loba?..

Lontong bakwan. Makanan favorit. Beli tiap hari,” jelas Bang Sapri.

Lalu, bagaimana dengan minumannya?

Teh manis hangat, “ ungkap Bang Sapri.

Lebih lanjut, Bang Sapri yang memiliki usaha soto mie mengungkapkan bahwa untuk makan besar, ia hanya makan nasi kotakan.

nyari yang gratis aja,” celetuk Bang Sapri.

Usai menggeledah makanan berbuka Bang Sapri, tim liputan ANTV mendatangi tempat komedian Parto. Ramadan tahun ini, Parto dipercaya sebagai pengisi acara Pesbuker di ANTV.

Saat ditanya menu membatalkan puasa, ternyata menu makanan Parto nyaris sama dengan Bang Sapri.

Gorengan tempe, tahu, bakwan dan lontong,” ucap Parto.

Parto yang wajahnya kerap disamakan dengan musisi Ariel Noah mengatakan ia tak pernah makan nasi usai berbuka.

Lalu, bagaimana dengan menu sahurnya?..

Menurut Parto, menu sahur tak ada yang spesial. “Tiap hari menunya ganti-ganti. Kadang nasi goreng. Kadang-kadang sop. Cuma mie rebus aja. Ga ada yang spesial,” pangkasnya.

| Inge Dewi dan Anto Dubb | Jakarta |

Berikut Liputannya:


icon featured

Related Video

icon featured

Comments