youtube channel

Channels

Gol-Gol Lord Atep Saat Masih Berseragam Persib Bandung | ANTVKLIK

Gol-Gol Lord Atep Saat Masih Berseragam Persib Bandung

Atep Rizal tidak lagi berseragam Persib di musim 2019/2020 nanti. Secara mengejutkan, kontraknya diputus manajemen Persib Bandung.

antvklik.com - - Pada musim 2008/2009, Persib Bandung akhirnya berhasil mengontrak Atep dari Persija Jakarta. Kedatangannya disambut positif oleh bobotoh. Hanya saja ia tidak mendapat banyak kesempatan bermain pada awal musim sehingga banyak yang memperkirakan pria asal Cianjur itu akan segera hengkang.

Seiring berjalannya waktu, gelandang baru ini mulai mendapatkan kesempatan bermain walau hanya sebagai pemain cadangan. Pada 6 Mei 2009 ketika Persib kalah 1-2 melawan Pelita Jaya, ia masuk dalam skuat utama dan Atep-lah yang mencetak gol tunggal Persib, sekaligus menjadi gol pertamanya untuk Maung Bandung.

Di musim 2014, anak Cianjur ini menjadi pahlawan Persib setelah mencetak gol spektakuler ke gawang Arema Cronous yang mengantarkan Persib ke final ISL 2014. Musim 2015 ISL sempat ditunda, sehingga Maung fokus menjalani kompetisi AFC Cup 2015 sebelum liga dimulai. Di kompetisi ini, ia selalu mencetak gol, dengan rata-rata satu gol per-laga AFC Cup.

Hingga musim 2018 lalu, pemain tengah itu sudah membukukan 30 gol dari 220 penampilan. Saat ini Atep merupakan ikon bagi Bobotoh, dengan julukan "Lord Atep".

ANTV akan menampilkan gol-gol indah pemain lincah ini saat masih mengenakan kaos biru Maung Bandung.


icon featured

Related Video

icon featured

Comments