youtube channel

Channels

GEREBEK SAMPAH JELANG ASIAN GAMES 2018 | ANTVKLIK

GEREBEK SAMPAH JELANG ASIAN GAMES 2018

antvklik.com - - Baru-baru ini Gubernur DKI Jakarta Anis Rasyid Baswedan memimpin apel "gerebek sampah jelang Asian Games 2018" untuk kawasan Sudriman, Thamrin dan dikhususkan kawasan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, yang akan menjadi lokasi utama penyelenggaraan Asian Games 2018.

Sebanyak 1.150 ribu orang yang terdiri dari karyawan Gelora Bung Karno, perwakilan dinas lingkungan hidup, dinas sumber daya air, dinas kehutanan dan satpol pp propinsi DKI Jakarta berkumpul di Plaza Barat kawasan Gelora Bung Karno Senayan dalam acara gerebek sampah jelang Asian Games 2018 ini.

1150 orang terlibat dalam kegiatan Gerebek bersih-bersih jelang Asian Games 2018

Anis berharap, kegiatan ini bisa memastikan area Gelora Bung Karno Senayan terutama venue-venue yang ada didalamya, bebas dari segala sisa proyek ataupun sampah.

"Seminggu lalu kami melakukannya di sepanjang trotoar Jalan Sudirman-Thamrin, pagi ini kami mulai untuk memastikan bahwa wilayah GBK bersih rapi. Bebas dari segala macam mulai dari sisa-sisa proyek hingga sampah tanaman yang tertinggal," ujar Anies di Jakarta, Senin, 30 Juli 2018.

"Karena itu, dalam hal gerebek sampah jelasng Asian Games 2018, mulai hari ini dan hari-hari ke depan, dipastikan standar yang disebut bersih adalah standar besih yang tinggi, dan harus ada di benak petugas masing-masing" tegas Anies Baswedan lagi.

"Dengan begitu Insya Allah program gerebek sampah ini, bersih-bersih ini akan bisa benar-benar membuat area GBK bersih dengan standar yang tinggi," ujarnya.

Kegiatan bersih-bersih ini, dibagi dalam 5 kelompok dan 5 zona, dan akan dilaksanakan hingga satu hari jelang pembukaan Asian Games pada 18 agustus 2018. ***

Tim liputan ANTV Sport : M. farhan dan Irwan


icon featured

Related Video

icon featured

Comments