youtube channel

Channels

Galih Ginanjar dan Suami Fairuz A. Rafiq Sudah Bicara Empat Mata | ANTVKLIK

Galih Ginanjar dan Suami Fairuz A. Rafiq Sudah Bicara Empat Mata

Fairuz A. Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar dan pasangan youtuber Rey Utami dan Pablo Benua ke Polda Metro jaya, karena dinilai menyebarkan konten asusila lewat youtube di akun Rey Utami dan Pablo Benua. Dalam konten youtube tersebut, menyebut organ intim Fairuz bau ikan asin, namun, di balik perseteruan Fairuz dan Galih, ternyata Galih dan suami Fairuz, Sonny Septian telah bertemu empat mata.

antvklik.com - - Belakangan ini, nama pesinetron Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq ramai diperbincangkan publik, dan bukan tanpa alasan, nama keduanya booming tersebab keduanya diburu karena imbas video di channel youtube pada akun suami istri Rey Utami dan Pablo Benua.

Galih, yang notabene adalah suami siri Barbie Kumalasari, membahas area pribadi mantan istrinya yakni Fairuz A. Rafiq.

Tentu saja, pembahasan Galih mengusik ketenangan batin Fairuz A. Rafiq yang kini menjadi istri Sonny Septian.

Fairuz lantas melaporkan Galih ke Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Senin (01/07/2019).

Selain Galih Ginanjar, Fairuz yang didampingi pengacara kondang Hotman Paris, juga melaporkan pemilik akun Rey Utami dan Pablo Benua.

https://www.instagram.com/p/BzXHum_HvQr/

Atas laporan Fairuz, Galih dan Barbie Kumalasari tak tinggal diam dan berkonsultasi serta meminta mantan pengacara Ahmad Dhani Prasetyo yakni Aldwin Rahadian, untuk menjadi kuasa hukum menanggani kasus yang menimpahnya.

Galih dan Barbie Kumalasari harus gigit jari, karena Aldwin tidak bersedia memenuhi keinginan Galih dan Berbie Kumalasari dengan alasan memiliki agenda lain di Australia.

"Saya bukan menolak tapi lebih kepada karena bentrok jadwal karena Saya harus minggu ini pergi ke luar Perth, Australia jadi agak lama tentu kurang baik kalau Saya dipaksakan masuk sebagai kuasa hukum,” ungkap Aldwin Rahadian di kantornya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Aldwin menyarankan agar masalah Galih dan Fairuz diselesaikan secara kekeluargaan.

Atas saran Aldwin, diam-siam, Galih menemui Sonny Septian, suami Fairuz.

Dia ternyata sempat menemui suami Fairuz, empat mata. Jadi, Saya bilang sudah bagus. Sudah ada pertemuan, “ jelas Aldwin Rahadian.

Namun, hingga kini, belum ada informasi terkait hasil pertemuan tersebut.

| Inge Dewi dan Anto Dubb | Jakarta |


icon featured

Related Video

icon featured

Comments