youtube channel

Channels

Gagal Mencuri Sepeda Motor, Pelaku Tembak Pemiliknya | ANTVKLIK

Gagal Mencuri Sepeda Motor, Pelaku Tembak Pemiliknya

Gagal mencuri sepeda motor dari sebuah klinik bidan di Bandarlampung, Lampung, pelaku menembaki pemilik yang berusaha mengejarnya. Aksi tersebut terekam kamera pengawas CCTV.

antvklik.com - - Dari rekaman kamera pengawas CCTV terlihat seorang pelaku tengah mencoba mencuri sepeda motor yang berada di halaman Klinik Bidan Delima. Sedangkan satu temannya lagi siaga di atas sepeda motor.

Si maling berkali-kali gagal membongkar kontak sepeda motor dengan menggunakan kunci letter T.

Mengetahui sepeda motor yang parkir hendak dicuri, pemilik klinik bernama Markos berlari keluar dan memergoki aksi kedua pelaku.

Satu pelaku diantaranya yang membawa senjata api, sempat memuntahkan pelurunya ke arah korban, lalu kabur melarikan diri. Beruntung timah panas tak mengenai Markos, hanya melubangi pagar tembok klinik.

“Iya nembak ke arah saya langsung, meletus sekali,” ujar Markos.

Markos mengatakan ciri-ciri pelaku yang berusaha menjebol kunci kontak sepeda motor, bertubuh gempal.

Diakui Markos, halaman parkir kliniknya sering terjadi aksi pencurian sepeda motor.

“Pelaku dua orang. Pelaku masuk (halaman klinik) karena pintunya terbuka. Pas dia (pelaku) keluar, baru saya teriakin,” katanya.

Begitu tiba di lokasi, Tim Inafis Polresta Bandarlampung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mengambil rekaman kamera CCTV, untuk dijadikan bahan penyelidikan.

(Pujiansyah | Lampung)


icon featured

Related Video

icon featured

Comments