youtube channel

Channels

Gading Marten Ultah ke-37, Gempi Beri Hadiah.... Isinya...? | ANTVKLIK

Gading Marten Ultah ke-37, Gempi Beri Hadiah.... Isinya...?

Aktor Gading Marten berulang tahun yang ke-37. Ia mendapat ucapan selamat dari mantan istri dan putri semata wayangnya, Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. Gempi memberikan kado khusus. Apa isi kadonya??.. ini dia..

antvklik.com - - Artis Gading Marten berulang tahun ke-37 pada Rabu, 8 Mei 2019. Ultah tahun ini, Gading berstatus duda, tanpa pendamping seorang istri. Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai Januari 2019 lalu.

Meski telah berpisah, namun hubungan mantan suami istri ini tetap harmonis. Terbukti, dalam postingan yang diunggah Gading Marten.

Mengutip akun pribadi Gading Marten instagram @Gadiiing, Putra aktor lawas Roy Marten mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Gisel dan Gempi.

Gisel dan Gempi bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

happy birthday to you.. happy birthday to you.. happy birthday.. happy birthday… happy birthday Papa Gading,” ucap Gempi dan Gisel seraya tertawa lepas.

Usai bernyanyi, Gempi buah cinta pernikahan Gading dan Gisel mengatakan akan memberikan hadiah kejutan untuk Gading. Isi hadiah dirahasiakan.

Dan, tak berapa lama kemudian, Gading memosting rekaman pertemuannya dengan Gempi di dalam sebuah mobil. Gempi yang menggenakan pakaian sekolah memberikan sebuah kado kepada Gading.

Bungkus kado terlihat bergambar doraemon. Gempi mengatakan bahwa kado yang diberikannya merupakan kado yang spesial.

Tak sabar menunggu, Gading membukanya.

Dan, ternyata isi hadiah sebuah sepasang sepatu. (data berbagai sumber)


icon featured

Related Video

icon featured

Comments