youtube channel

Channels

Di Film "Bumi Manusia", Iqbaal Ramadhan Cium Mesra Mawar De Jongh. | ANTVKLIK

Di Film "Bumi Manusia", Iqbaal Ramadhan Cium Mesra Mawar De Jongh.

Novel Bumi Manusia karya Pramoedya Ananta Toer diangkat ke layar lebar dengan pemain utama Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh, dan dalam film itu, Iqbaal dan Mawar terlibat adegan mesra, keduanya berciuman.

antvklik.com - - Trailer film Bumi Manusia resmi dirilis pada Kamis (4/7/2019) di Epicentrum Walk, Jakarta, dan dalam video trailer memperlihatkan adegan-adegan yang mengambarkan kisah yang diadaptasi dari novel Bumi Manusia karya sastrawan Pramoedya Ananta Toer.

Ternyata, dalam cuplikan trailer, ada adegan mesra antara Iqbaal Ramadhan dan lawan mainnya, Mawar De Jongh, yakni saat Iqbaal mencium mesra Mawar.

Melihat adegan tersebut, sejumlah wartawan pun membrondong pertanyaan kepada Iqbaal dan Mawar seputar adegan mesranya tersebut, dan Mawar De Jongh hanya bisa tersipu malu. Gadis kelahiran Belanda itu, tak menjawab secara gamblang.

Reaksi aku setelah dicium itu, gimana.. Tapi, kalau itu kita sudah ada persiapan. Jadi semua adegan sudah ada gladiresiknya sebelum take, “ tutur Mawar

Ditambahkan Mawar, untuk mendalami karakternya, Mawar dan Iqbaal saling tukar pikiran, terutama terkait saat dialog maupun akting.

Ada workshop 3 bulan. Jadi, di situ yaa kita memaksimalkan komunikasinya. Terus kayak ngobrol nanti mau gimana biar nggak kaku lagi, “ jelas Mawar.

Film Bumi Manusia menceritakan tokoh bernama Minke yang diperankan Iqbaal Ramadhan, salah seorang anak pribumi yang bisa sekolah di Hogere Burgerschool (HBS), atau setingkat SMA.

Pada masa itu, yang bisa masuk sekolah HBS adalah keturunan Eropa, namun Minke sebagai pemuda pribumi bisa menuntut ilmu di situ karena Minke anak pesohor negeri yang pandai dan piawai menulis.

Melihat kondisi sosial masyarakat di sekitarnya yang terlihat sangat menyengsarakan, Minke bergerak memperjuangkan nasib pribumi melalui karya tulisannya.

bumi manusia Trailer Film Bumi Manusia.

Dalam novel Pa Pram khususnya Bumi Manusia mencintai seseorang, memutuskan mencintai seseorang ada alasan yang lebih besar, alasan sebuah perlawanan, ada sebuah kesadaran bahwa ketika Saya mencintai kamu maka siap untuk merasakan tangis. Jadi engga hanya senangnya doang, “ ungkap Hanung Bramantyo, sutradara film Bumi Indonesia.

Rencananya, film Bumi Manusia, yang ber-setting akhir abad ke-18 akan tayang serentak di bioskop tanah air pada tanggal 15 Agustus 2019.

| Sudarmanto dan Handy Febrian | Jakarta |


icon featured

Related Video

icon featured

Comments