youtube channel

Channels

Evi Masamba Hamil 7 Bulan.. Benci Suami.. | ANTVKLIK

Evi Masamba Hamil 7 Bulan.. Benci Suami..

Pedangdut Evi Masamba hamil 7 bulan. Di masa kehamilan, Evi sangat membenci sang suami, Arif Hajrianto. Segala prilaku Arif dinilai salah. Akibatnya, rumah tangga Evi dan Arif nyaris karam. Namun, kini keduanya bersatu kembali. Nah, bagaimana Evi dan Arif bisa melewati masa itu. Ini jawabannya…

antvklik.com - - Rumah tangga pedangdut Evi Masamba dan Arif Hajrianto seumur jagung. Namun, pasangan suami istri ini pernah ribut besar dan hampir memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangga. Beruntung, semua dapat teratasi. Keduanya, kini sudah baikan kembali.

Menurut Evi, keributan ia dan suaminya, Arif Hajrianto karena bawaan hamil. Sejak berbadan dua, Evi lebih emosional terutama kepada suaminya. Apa yang dilakukan Arif, pria yang menikahinya 24 Oktober 2018 selalu salah.

Dan, ketika tahu aku hamil bawaanya aku ga suka deket-deket sama suami, panas banget kalau dekat sama dia. Apa pun yang dia lakukan mau itu baik atau apa pasti aku ga suka bawaanya. Dan, karena kejadian kemarin sekarang jadi pelajaran,” ungkap Evi yang ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Evi dan Arif mengaku bersyukur telah melewati masa itu. Kini, keduanya menjalani bulan suci Ramadan dengan khusyu. Ramadan tahun ini terasa spesial. Bagi Evi dan Arif, Ramadan ini Ramadan pertama menyandang status sebagai suami istri.

Baru ngerasain bulan suci Ramadan ini ada istri. Kemarin-kemarin kan ga ada, sendiri. Ga kaya sekarang, ada istri. Bangun makan bersama, “ jelas Arif.

Saat ini, usia kehamilan Evi memasukan bulan ketujuh. Meski usia kandungan memasuki trimester ketiga namun, baik Evi dan Arif belum mengetahui jenis kelamin buah hati mereka.

Sebenarnya sih ga mau tahu, cuma surprise. Jadi lahiran baru kasih tahu,” ungkap Evi.

Lalu, bagaimana dengan nama bayi?..

Ternyata Evi dan Arif telah menyiapkan 2 nama. Ada nama bayi untuk lelaki dan nama bayi untuk perempuan.

Lebih lanjut, Evi menjelaskan selama Ramadan ia tidak menjalani ibadah puasa. Saat ini, berat bayi dalam kandungan Evi sebesar 1 kilogram, karenanya dokter meminta Evi tidak berpuasa. Evi disarankan memakan makanan yang manis untuk asupan sang bayi.

Kepengen puasa tapi mau ngimana lagi dokter ngelarang dan harus makan. Makanan yang manis-manis karena timbangan bayi aku pas 1 kilogram,” tutur Evi.

Rencananya, perayaan Idul Fitri nanti, keduanya merayakan di Makasar, Sulawesi Selatan.

| Inge Dewi dan Anto Dubb | Jakarta |


icon featured

Related Video

icon featured

Comments