youtube channel

Channels

Dua Personil Sabyan Gambus Hengkang Bukan Karena Konflik | ANTVKLIK

Dua Personil Sabyan Gambus Hengkang Bukan Karena Konflik

Dua personil Sabyan Gambus hengkang dari grup musik religi tersebut. Keduanya adalah Anisa Rahman dan Tubagus Syaifulloh atau biasa dikenal dengan Tebe.

antvklik.com - - Kehilangan dua personilnya tidak membuat langkah Sabyan Gambus terhenti. Hal ini diungkapkan oleh Ayus, sang kibordis. Ayus juga memastikan bahwa kedua temannya itu keluar bukan karena konflik.

“Menyayangkan sih, bisa dibilang sayang juga, cuman saya kembali lagi saya nggak mau maksain orang kalau buat saya ya“ kata Ayus.

Lebih jauh Ayus mengungkapkan bahwa Anisa dan Tebe memutuskan untuk keluar dari Sabyan pada bulan puasa lalu. Ayus mengakui bahwa belakangan memang ada miskomunikasi yang terjadi antara personil Sabyan Gambus dan Anisa juga Tebe.

"Ya, memang sebelum bulan puasa kita tuh lagi sibuk banget. Jadwal padat, hampir tiap hari manggung. Dari keadaan itu membuat kita jarang latihan dan akhirnya jadi jarang ngobrol," ujar Ayus.

Meskipun Anisa dan Tebe sudah menyatakan untuk keluar dari grup musik Sabyan Gambus, hubungan keduanya dengan para personil Sabyan lainnya masih terjalin dengan baik. Ini terbukti dari kehadiran Anisa dan Tebe pada pemutaran perdana film “Sabyan Menjemput Mimpi” di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Film “Sabyan Menjemput Mimpi” akan segera tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai 27 Juni 2019. Film besutan sutradara Amin Ishaq itu mengisahkan tentang perjalanan karier grup musik religi Sabyan Gambus. Film ini diperankan langsung oleh para personil Sabyan Gambus saat masih beranggotan 6 orang. Selain para personil asli Sabyan Gambus, film 'Sabyan Menjemput Mimpi' juga dibintangi oleh beberapa artis, termasuk Dicky Chandra, Cici Tegal, dan Shenina Chinamon.

I Sudarmanto dan Handi Febrian I Jakarta I


icon featured

Related Video

icon featured

Comments