youtube channel

Channels

DISEKAP 15 TAHUN, PEREMPUAN INI DIJADIKAN BUDAK SEKS DUKUN JAGO | ANTVKLIK

DISEKAP 15 TAHUN, PEREMPUAN INI DIJADIKAN BUDAK SEKS DUKUN JAGO

antvklik.com - Aparat Polres Tolitoli, Sulawesi Tengah, mengungkap sejumlah fakta baru dalam kasus penyekapan perempuan selama 15 tahun yang dijadikan budak seks. Perempuan berusia 28 Tahun yang dievakuasi dari goa bebatuan di Desa Bajugan kecamatan Galang kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah pada Ahad 5 agustus 2018, Sebelumnya diisukan oleh warga sekitar menjadi korban ritual ilmu hitam dukun bernama Tete Jago. Konon, korban selama 15 tahun disekap sampai 8 kali melahirkan dan bayi-bayi yang lahir dibunuh untuk dijadikan tumbal ilmu hitam sang dukun. Namun polisi membantah semua spekulasi itu. dari hasil penyelidikan, kasus ini murni pencabulan. Motif si dukun Jago semata melampiaskan hasrat seksual pada korban.

fakta lainnya yang diungkap polisi, kakak perempuan korban yang sebelumnya disebut-sebut sebagai orang yang pertama menemukan adiknya disekap dalam goa, ternyata selama ini telah mengetahui. Sang kakak sebetulnya menantu si dukun jago. Jadi, anak lelaki jago menikah dengannya. Suatu malam sebelum kasus ini terungkap, Jago bertengkar dengan menantunya itu. Si menantu mengancam akan membongkar kelakuan Jago yang menyekap adiknya selama ini dalam goa. Nah, saat bertengkar itulah terdengar oleh warga yang kemudian melapor ke polisi hingga misteri hilangnya korban selama 15 tahun akhirnya terkuak.

Sebelum korban dinyatakan hilang pada tahun 2003 silam, keluarganya memang kerap membawanya “berobat” ke dukun Jago. Mungkin ketika itulah muncul ide si dukun jago menculik dan menyekap korban yang saat itu berusia 13 tahun. Selain melapor ke polisi, keluarga korban waktu itu kerap meminta bantuan penerawangan sang dukun dalam upaya pencarian. Sang dukun selalu menyebut kalau korban sudah pergi ke tempat yang sangat jauh. Ayah korban sampai menghabiskan uang hingga 11 juta Rupiah selama mencari anaknya yang hilang, sampai akhirnya putus asa dan menganggap putrinya itu sudah meninggal dunia. Selama 15 tahun disekap, tidak melulu korban disembunyikan dalam goa batu. Hanya pada siang hari saja. Kalau malam, dukun jago membawanya ke gubuk di belakang rumah dan disanalah jago menyetubuhi korban.

laporan Abdy Mari, Tolitoli, Sulawesi Tengah


icon featured

Related Video

icon featured

Comments