youtube channel

Channels

Digugat Rp9,4 Miliar, Ashanty Punya Bukti Lanjut Persidangan | ANTVKLIK

Digugat Rp9,4 Miliar, Ashanty Punya Bukti Lanjut Persidangan

Penyanyi cantik Ashanty digugat mantan rekan bisnisnya Rp9,4 Miliar. Ibu dari Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah itu, siap menerima gugatan, dan siap melanjutkan kasusnya ke persidangan dengan sejumlah bukti yang dimilikinya.

antvklik.com - - Setelah beredar kabar istri Anang Hermansyah, Ashanty digugat Rp9,4 Miliar oleh mantan rekan bisnisnya, akhirnya Ashanty angkat bicara. Ibu tiri Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah mengaku kaget, saat menerima surat gugatan pada Selasa (02/07/2019) sore.

Ashanty menerangkan, kerjasama yang dijalin dengan rekan bisnisnya dengan produk kecantikan, terjadi pada tahun 2016 lalu, dan setahun kemudian, Ashanty memutuskan untuk mengakhiri kerjasama bisnis tersebut dengan berbagai alasan.

Selama setahun kerjasama, banyak ketidakcocokan, “ ungkap Ashanty yang ditemui di rumahnya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Ashanty menegaskan, kerjasama yang dilakukan dengan rekannya saat itu sangat menguntungkan, dan Ashanty sebagai brand ambasador mengaku ikut keluar modal berupa uang cash.

Saya dengan beliau keluar uang dengan yang sama, budget nominal yang sama. Kita kerjasama, keluar uang sama. Alhamudlillah satu tahun itu penjualannya luar biasa sehingga di akhir kontrak jadi sepuluh harusnya untung, “ jelas Ashanty menerangkan laba yang diperoleh.

Ashanty menduga, mantan rekan bisnisnya itu tidak mau diputus kerjasamanya, sehingga berupaya membalas dengan melayangkan gugatan.

Inikan tiga tahun lalu, kenapa dibahas sekarang, WA Aku masih ada. Dan, satu bulan lalu, lebaran Saya dan suaminya masih mengucapkan Minal Aidin, apa kabar. Tiba-tiba ada penuntutan, “ jelas Ashanty yang mengaku bingung dituntut lebih dari sembilan milyar rupiah.

Untuk menyelesaikan kasusnya, Ashanty mantap membawanya ke persidangan. karena mengaku memiliki sejumlah bukti berupa data-data yang kuat, yang akan dibeberkan di meja persidangan.

Akan mengikuti prosedur hukum yang berjalan, “ pungkas Ashanty.

| Sudarmanto - Handy Febrian | Depok | Jawa Barat |


icon featured

Related Video

icon featured

Comments