youtube channel

Channels

Delapan Tahun Pisah, Yayan Ruhian dan Joe Taslim Kembali Duel | ANTVKLIK

Delapan Tahun Pisah, Yayan Ruhian dan Joe Taslim Kembali Duel

Dua aktor laga kebanggaan Indonesia, Yayan Ruhian dan Joe Taslim kembali dipertemukan setelah terpisah 8 tahun lamanya. Keduanya adu fighting dalam film “Hit N Run”. Yayan mengaku ada suguhan menarik dan berbeda dalam film terbaru Screenplay. Ini keunggulan film “Hit N Run”.

antvklik.com - - Siapa yang tidak mengenal aktor laga jagoan Indonesia, Yayan Ruhian dan Joe Taslim. Keduanya menghiasi film laga baik di Tanah Air maupun Internasional.

Nama Yayan dan Joe Taslim mulai dikenal publik kala membintangi film “The Raid” pada tahun 2011 silam.

Kini, keduanya dipersatukan kembali. Keduanya bermain dalam film bergenre laga komedi berjudul “Hit N Run”. Dalam film yang tayang serentak di Bioskop tanah air pada tanggal 4 Juni 2019, Yayan akan beradu duel dengan Joe Taslim.

Reunian Yayan dan Joe Taslim menjawab kerinduan pencinta film laga yang ingin melihat adu fighting antara Yayan dan Joe Taslim.

Nah, “Hit N Run” inilah mempertemukan kami, Sersan Jaka bangkit dari sosok polisi selebriti Tegar yang katanya narsis dan Saya sendiri dibangkitkan dalam sosok Choki, seorang gembong penjahat. Yang jelas akan menarik pastinya, cara kami mengadakan reunian itu yang nggak boleh lepas,” terang Yayan Ruhian kepada tim liputan ANTV di Kantor ANTV di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Yayan menjelaskan dalam film “Hit N Run” Joe Taslim berperan sebagai seorang polisi bernama Tegar yang akan mengejarnya Choki, gembong penjahat. Sosok Choki diperankan Yayan Ruhian.

Selama pengejaran akan terjadi pertempuran yang seru,” ungkap Yayan.

| Inge Dewi dan Anto Dubb | Jakarta |


icon featured

Related Video

icon featured

Comments