youtube channel

Channels

Cekcok Dengan Isteri, Pesawat Ditabrakkan ke Rumah Sendiri | ANTVKLIK

Cekcok Dengan Isteri, Pesawat Ditabrakkan ke Rumah Sendiri

antvklik.com - Seorang pria di AS tewas, setelah pesawat curian yang diterbangkannya ditabrakan ke rumah miliknya sendiri, di kota Payson, Utah, pada Senin pagi kemarin waktu setempat. Duane Youd berhasil mencuri pesawat jenis Cessna 525 dari tempatnya bekerja di Bandara Spanish Fork. Menurut pemberitaan media lokal NBC, Duane Youd tewas ditempat kejadian, sementara isteri dan putranya yang berada dalam rumah berhasil selamat. Menurut putranya Parker Youd yang berusia 17 tahun, sebelum aksi bunuh diri , sang ayah sempat mengucapkan, "Aku mencintaimu....dan sampai jumpa besok pagi", sebelum berangkat menuju kantor tempat ia bekerja. Putranya sempat berfikir apa maksud perkataan ayahnya itu.

Aksi bunuh diri Duane Youd ini, diduga ada kaitannya dengan pertengkaran dengan sang isteri. Karena sehari sebelumnya, Duane Youd sempat ditangkap polisi karena melakukan kekerasan kepada isterinya. Namun Duane Youd dibebaskan, karena ada jaminan.

Dari gambar yang tersebar di media sosial, bagian depan rumah Duane Youd hancur dan terbakar setelah pesawat kecil menabrak kediamannya. Beruntung, akibat kejadian ini tidak ada warga yang terluka.

Hingga kini badan Keselamatan Transportasi nasional sedang menyelidiki kejadian ini, yang diperkirakan hasilnya akan dikeluarkan dalam sepekan kedepan.

(NBC/Reuters)


icon featured

Related Video

icon featured

Comments