youtube channel

Channels

Ayah di Penjara, El Rumi Bingung Rayakan Lebaran. | ANTVKLIK

Ayah di Penjara, El Rumi Bingung Rayakan Lebaran.

Perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah kian dekat, dan sebagian umat muslim sudah mulai bersiap sambut hari kemenangan dengan suka cita. Namun, tidak demikian dengan El Rumi. Anak kedua musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi mengaku bingung merayakan lebaran nanti karena sang Ayah mendekam di penjara.

antvklik.com - - Lebaran tahun ini, dirasakan berbeda oleh keluarga musisi Ahmad Dhani, karena dipastikan, Ahmad Dhani merayakan lebaran di balik jeruji besi. Saat ini, Ahmad Dhani mendekam di sel tahanan lembaga pemasyarakatan Madaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Ya sedih dong ini pertama kali lebaran tanpa ayah, biasanya kan tradisi itu lebaran pertama sama ayah lebaran kedua sama bunda. Kali ini lebaran kedua sama bunda. Aku juga bingung lebaran pertama sama siapa sekarang, “ ungkap El Rumi, anak kedua Ahmad Dhani dengan musisi Maia Estianty.

Pemilik nama lengkap Ahmad El Jallaludin Rumi mengaku tidak ada persiapan khusus menyambut perayaan lebaran.

Persiapan ga ada-lah. persiapan paling baju koko baru aja kaya orang-oranglah,” jelas El Rumi - panggilan akrab Ahmad El Jallaludin Rumi- yang ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Lalu, adakah rencana merayakan Idul Fitri bersama Ahmad Dhani?.

Lebaran kita kumpul sama keluarga bunda tahun ini,” kata El Rumi

Lebih lanjut, El Rumi menjelaskan bahwa ia belum memiliki rencana berlebaran bersama sang Ayah di hotel prodeo Madaeng, Jawa Timur.

Belum tahu karena kan kasus ayah di Surabaya kan udah selesai. Cuma masih dikerjain aja belum di pulang-pulangin sama sananya karena mungkin oposisi kali ya, “ jelas El Rumi yang saat ini sedang berlibur di Indonesia. El Rumi menjalani kuliah di London.

El Rumi yang tinggal di belahan benua Eropa mengaku kangen dengan sosok sang ayah.

Yaa pemikirannya yang keras, pemikirannya yang sangat ideologis, sangat tidak terpengaruh oleh siapa pun itu sih yang dikangenin, “ pangkas El Rumi.

I Inge Dewi dan Anto Dubb I Jakarta II


icon featured

Related Video

icon featured

Comments