youtube channel

Channels

Anindya Bakrie Siap Ramaikan Sungailiat Triathlon 2019 | ANTVKLIK

Anindya Bakrie Siap Ramaikan Sungailiat Triathlon 2019

Anindya Bakrie Siap Ramaikan Sungailiat Triathlon 2019. Anindya Bakrie datang bersama Komunitas Balap Sepeda ID Selap atau Indonesia Balap Sepeda berjumlah 11 orang.

antvklik.com - Sungailiat Triathlon 2019 mampu menyedot ratusan peserta dari dalam dan luar negeri. Sungailiat Triathlon yang digelar untuk ketujuh kalinya ini diikuti 325 peserta dari dalam dan luar negeri. Bahkan peserta dari luar negeri berasal dari 15 negara yaitu Austria, Belanda, Denmark, Inggris, Italia, Jerman, Prancis,Rusia, Spanyol, Amerika, Aljazair, Jepang, Malaysia, Singapore Thailand dan tuan rumah Indonesia.

Peserta Asing terakhir Tiba di Bandara Dipati Amir Peserta Asing Sungailiat Triathlon 2019 tiba di Bandar Udara Dipati Amir Pangkalpinang, Bangka Jum’at siang

Hari Jum,at menjadi hari terakhir kedatangan para peserta sebelum tampil di lomba Sungailiat Triathlon 2019 yang digelar Sabtu 15 Juni 2019. Tidak terkecuali Presiden Diretur (CEO) PT Visi Media Asia (Viva) Anindya Novyan Bakrie dan tim yang mendarat di Bandara Udara Dipati Amir Pangkalpinang, Bangka Jum’at siang. Anindya Bakrie datang bersama Komunitas Balap Sepeda ID Selap atau Indonesia Balap Sepeda berjumlah 11 orang. Diantara mereka terdapat Arlan Lukman, mantan artis dan penyiar Farhan yang terpilih sebagai anggota DPR RI, serta Bambang Patijaya.

Peserta Asing Cek kondisi Sepeda Peserta Asing mengecek Kondisi Sepeda usai Diambil dari Gabasi di Bandara Dipati Amir Pangkal Pinang

Ketua Umum PB PRSI yang gemar lari dan bersepeda tersebut, menyatakan ikut Sungailiat Triathlon untuk memberi semangat kepada peserta yang lebih muda agar menggeluti olahraga Triathlon lebih serius. Pasalnya olahraga Triathlon sudah mendunia dan banyak pelari professional yang menggeluti nomor ini. Anindya Bakrie bersama Farhan tampil di nomor Sprint (750 m renang, 20 km sepeda, 5 km lari).

Sungailiat Triathlon 2019 memperlombakan 5 (lima) kategori yaitu 1. Long Distance (1,9 km renang, 90 km sepeda, 21,1 km lari) , 2. Standart Distance (1,5 km renang, 40 km sepeda, 10 km lari), 3. Standart Distance Relay (1,5 km renang, 40 km sepeda, 10 km lari), 4. Sprint (750 m renang, 20 km sepeda, 5 km lari) dan 5. Sprint Duathlon (5km Lari, 20k Sepeda, 5km Lari)

Peserta Wanita Sungailiat Triathlon 2019 Sungailiat Triathlon 2019 juga diikuti Peserta Wanita baik dari dalam maupun dari Luar Negeri

Sprint Duathlon (5km Lari, 20k Sepeda, 5km Lari) merupakan nomor yang kembali dilombakan setelah terakhir digelar di Sungailiat Triathlon 2012. Menurut Panitia Lomba, Sprint Duathlon sebagai ajang pembelajaran bari para peserta muda usia dan peserta yang masih takut berenang di laut. Peserta anak anak ini juga harus ada pendamping selama mengikuti lomba.

Para peserta dari dalam dan luar negeri akan disuguhi pemandangan menarik sepanjang rute lomba. Panitia memilih rute sepanjang pantai dan daerah wisata unggulan antara lain Pantai Tanjung Pesona, Puri Tri Agung dan Pantai Air Anyir serta Pantai Teluk Uber. Lintasan lomba menonjolkan keindahan alam di area yang diusulkan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata di Kabupaten Bangka.


icon featured

Related Video

icon featured

Comments